Search

Gomez Absen di Laga Perdana Persib karena Urusan Darurat

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, dipastikan absen memimpin skuatnya pada laga perdana di Liga 1 2018, Senin (26/3) sore. Maung Bandung bakal menjamu PS TIRA pada laga pembuka mereka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Mario Gomez sendiri dipastikan tidak akan menemani timnya karena urusan darurat. Ya, mantan pelatih Johor Darul Ta'zim itu harus menemui sang istri yang menderita sakit kanker.

"Dengan berat hati saya harus melewatkan pertandingan pertama. Istri saya sedang sakit kanker dan kehadiran saya sangat diperlukan," ucap Mario Gomez dikutip dari situs resmi klub.

Sang istri rencananya akan dioperasi pada Senin (26/3) di Argentina. Pelatih 61 tahun itu pun langsung memesan tiket pesawat ke negaranya itu untuk menemani sang istri.

Persib akan menghadapi PS TIRA pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Persib akan menghadapi PS TIRA pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Gomez sendiri mengaku kecewa karena perubahan jadwal pertandingan Persib di laga pembukaan Liga 1. Laga perdana kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu sendiri hanya menggelar satu pertandingan, Bhayangkara FC menjamu Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3). "Saya kira pertandingan tetap digelar Jumat (23 Maret), ternyata mereka mengubahnya. Saya sudah merencanakan semuanya dan istri saya harus dioperasi hari Senin (26 Maret)," jelasnya.

Mario Gomez berharap doa dari semua pihak agar operasi berjalan lancar dan kesembuhan istrinya dari penyakit kanker tersebut. Jika semua berjalan lancar, ia berjanji akan segera kembali ke Indonesia.

"Doakan saja semua berjalan dengan baik, sesuai dengan yang saya harapkan. Jika semuanya terlihat bagus, saya akan kembali lebih cepat dan bisa datang sebelum pertandingan melawan Sriwijaya FC," pungkasnya.

Mario Gomez sendiri berharap para pemain Maung Bandung tetap bermain baik sesuai dengan instruksinya meski ia harus absen pada laga pembukaan di Liga 1.

Dua asisten pelatihnya, Fernando Soler dan Herrie Setyawan, diharapkan mampu membawa Persib tetap bermain maksimal dengan meraih tiga poin atas PS TIRA pada laga nanti. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gomez Absen di Laga Perdana Persib karena Urusan Darurat : https://ift.tt/2I2sS52

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gomez Absen di Laga Perdana Persib karena Urusan Darurat"

Post a Comment

Powered by Blogger.