Search

Koke: Griezmann Harus Berkomitmen di Atletico Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Atletico Madrid, Koke, berharap Antoine Griezmann tetap bertahan timnya. Pemain 26 tahun itu mengatakan Griezmann harus berkomitmen di klub Los Colchoneros.

Koke melontarkan pendapat tersebut menanggapi rumor yang kembali mencuat bahwa pemain Timnas Perancis itu bakal meninggalkan Atletico.

"Jika ia ingin berada di sini [Atletico], Anda akan bermain di sini. Tapi jika Anda sudah ada di sini, Anda harus komitmen," ucap Koke kepada Cadena Cope, dikutip dari Soccerway.

"Jika ia pergi, akan sangat sulit mencari penggantinya. Namun, kami selalu berhasil dengan yang kami miliki. Pemain lain bisa pergi, tapi tim akan tetap melaju."

Koke menjadi salah satu andalan Atletico Madrid bersama Antoine Griezmann. (Koke menjadi salah satu andalan Atletico Madrid bersama Antoine Griezmann. (Reuters / Albert Gea)
Griezmann kembali disebut-sebut bakal merapat ke Barcelona musim depan. Sebelumnya, penyerang andalan Los Rojiblancos itu dikabarkan pernah didekati Manchester United. Sementara itu, Koke sendiri mengatakan tidak akan mengikuti langkah Griezmann jika benar rekannya itu ingin pergi. Pemain asal Spanyol itu menegaskan tetapkan akan setia membela klub yang menjadi impian masa kecilnya.

"Saya memiliki angan-angan untuk menyelesaikan karier di Atleti. Saya selalu mengimpikannya," terang Koke.

"Saya merupakan fan [Atletico] dan ingin bermain di sini sepanjang hidup saya. Saya ingin melanjutkan bermain di Atleti."

Antoine Griezmann dirumorkan bakal meninggalkan Atletico Madrid ke Barcelona. (Antoine Griezmann dirumorkan bakal meninggalkan Atletico Madrid ke Barcelona. (REUTERS/Albert Gea)
Koke pun mewujudkan komitmennya tersebut dengan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tujuh tahun. Kontrak tersebut akan berakhir pada 2024.

Ia berharap Griezmann pun memiliki hasrat yang sama dengan dirinya di Atletico. Namun jika rekannya itu memilih pergi, Koke tak bisa menahannya lagi.

Rekan kompatriot Paul Pogba di Timnas Perancis itu nyaris merapat di Manchester United pada musim lalu. Namun, keinginannya itu gagal terwujud lantaran Atletico masih terkena sanksi FIFA dilarang membeli pemain sehingga Griezmann memilih bertahan. 

(jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Koke: Griezmann Harus Berkomitmen di Atletico Madrid : http://ift.tt/2pwAMNf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Koke: Griezmann Harus Berkomitmen di Atletico Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.