Search

Jelang Laga Perdana Liga 1, Bek Persib Menuju Singapura

Jakarta, CNN Indonesia -- Menjelang laga perdana Liga 1 2018Persib Bandung masih disibukkan dengan program pemulihan Victor Igbonefo dari cedera lutut.

Igbonefo tidak mengikuti sesi latihan Selasa (20/3) pagi karena sedang ke Singapura untuk memeriksakan cedera yang dialaminya saat membela Persib di Piala Presiden 2018.

Pada Februari lalu pemain naturalisasi itu sudah sempat menjalani pengobatan di Singapura dan telah melakukan program fisioterapi.

"[Igbonefo] sudah ada janji sama dokter di sana. Hari ini berangkat, besok mudah-mudahan kembali lagi ke kita," ungkap dokter tim Persib Rafi Ghani ditemui di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa (20/3).

Victor Igbonefo (kiri) masih menjalani perawatan untuk memulihkan cedera otot yang dialaminya.Victor Igbonefo (kiri) masih menjalani perawatan untuk memulihkan cedera otot yang dialaminya. (AFP PHOTO / ANWAR MUSTAFA)
Rafi mengakui kondisi Igbonefo sudah lebih baik namun mantan pemain Persipura itu masih merasa lututnya belum nyaman.

"Sudah membaik cuma ada satu kendala yang Victor rasakan makanya dia berangkat ke Singapura karena sudah ada janji dokter yang memeriksa awal untuk dilakukan MRI," jelas dokter yang sudah bergabung dengan Persib sejak 2009.

Rafi tidak bisa memastikan apakah Igbonefo akan tampil di laga perdana Liga 1 menghadapi PS Tira pada Jumat (23/3).

"Walaupun misalnya secara kesehatan sudah membaik tapi secara fisik tidak sama dengan teman teman yang lain. Nanti kita lihat, kan nanti dia kembali," ujarnya.

Victor Igbonefo pernah memperkuat Persipura Jayapura dan Arema selama berkarier di Indonesia.Victor Igbonefo pernah memperkuat Persipura Jayapura dan Arema selama berkarier di Indonesia. (AFP PHOTO / BAY ISMOYO)
Terkait cedera Igbonefo, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez masih mencari pemain bek tengah untuk memperkuat lini belakang Persib. Gomez sempat menyatakan hanya akan mencari satu bek jika Igbonefo dinyatakan layak tampil. Namun seandainya pemain asal Nigeria itu masih cedera, Gomez mengakui mengincar dua bek tengah.

Selain Igbonefo, masalah cedera juga membelit dua pemain Persib yaitu Kim Jeffrey Kurniawan dan Ezechiel N'Douassel.

Dalam waktu dekat hingga sepekan mendatang Rafi akan memeriksa kondisi Kim Jeffrey yang mengalami keterlambatan pertumbuhan tulang pasca mengalami cedera patah tulang fibula yang dialami pada November tahun lalu ketika Persib bertemu Persija.

Sedangkan Rafi memastikan N'Douassel siap tampil menghadapi PS Tira setelah beristirahat dan mendapat perawatan. (hyg/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jelang Laga Perdana Liga 1, Bek Persib Menuju Singapura : http://ift.tt/2DG5R5y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Laga Perdana Liga 1, Bek Persib Menuju Singapura"

Post a Comment

Powered by Blogger.