Search

Deschamps: Pogba Tak Bahagia di MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Perancis Didier Deschamps angkat bicara tentang keluh kesah Paul Pogba di Manchester United. Mantan gelandang Juventus itu disebut tak bahagia di Old Trafford.

Hubungan Pogba dan manajer MU Jose Mourinho dikabarkan bermasalah belakangan ini. Pogba ditengarai terlibat cekcok karena beberapa kali ditarik keluar di tengah laga dan bahkan mencadangkannya di sejumlah laga krusial.

Pogba baru dimainkan pada babak kedua ketika MU dikalahkan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan lalu. Teranyar, gelandang 25 tahun itu juga tak diturunkan saat MU lawan Brighton di Liga Primer.

Meski demikian, Pogba justru masuk skuat Timnas Perancis yang akan menghadapi laga persahabatan kontra Kolombia dan Rusia.

Paul Pogba mulai sering menghuni bangku cadangan di MU.Paul Pogba mulai sering menghuni bangku cadangan di MU. (REUTERS/Matthew Childs)
Deschamps mengaku sudah tahu persoalan Pogba di MU. Menurutnya, seorang pemain sekelas Pogba tak akan bisa menikmati atmosfer tim yang tengah melanda MU.

"Saya yakin telah mendengar banyak tentang itu (masalah Pogba). Tapi, tentu saja itu merupakan situasi yang tak akan dia nikmati," kata Deschamps seperti dikutip Bleacher Report.

Deschamps tak menyebut secara rinci mengapa Pogba dicadangkan di MU. Ia juga tak bisa menjelaskan alasan tetap memanggil Pogba meski si pemain belakangan lebih banyak menghuni bangku cadangan.

"Saya tak tahu mengapa itu terjadi (Pogba dicadangkan). Seperti halnya mengapa atau bagaimana hal ini bisa terjadi, mungkin ada banyak alasan."

"Saya banyak berbincang dengan para pemain di kamp latihan untuk mengukur perasaan mereka, bukan hanya Paul Pogba." (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Deschamps: Pogba Tak Bahagia di MU : http://ift.tt/2HNFDAy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deschamps: Pogba Tak Bahagia di MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.