Search

Egy Maulana Vikri Tinggal Dekat Masjid di Polandia

Jakarta, CNN Indonesia -- Egy Maulana Vikri mendapatkan tempat tinggal di dekat masjid saat ia bermain di Lechia Gdansk pada bulan Juli mendatang.

Egy sudah mengunjungi markas Lechia Gdansk pada 11 Maret lalu untuk memastikan ikatan kontrak yang bakal berdurasi tiga tahun. Egy sendiri baru resmi jadi bagian dari Lechia Gdansk pada bulan Juli mendatang.

Selama di Polandia, Egy juga memastikan tempat tinggal yang akan jadi domisilinya nanti. Egy juga mengaku sudah melihat masjid yang dekat tempat tinggalnya.

"Ya, saya sudah menemukan masjid di sana. Bagus, hanya berjarak 15 menit dari tempat saya tinggal."

"Namun saya belum sempat salat di sana karena kemarin agak terburu-buru," ujar Egy usai bertemu Presiden Jokowi.

Egy Maulana Vikri bakal bergabung dengan Lechia Gdansk di awal musim depan.Egy Maulana Vikri bakal bergabung dengan Lechia Gdansk di awal musim depan. (Foto: CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Egy juga mengaku dirinya tidak mengalami kendala terhadap cita rasa masakan di Polandia.

"Soal makanan, sama sekali tidak ada masalah," kata Egy.

Pihak Egy mengklaim bahwa pemain berusia 17 tahun ini mendapatkan banyak tawaran dari sejumlah klub di berbagai negara di Eropa. Namun akhirnya Egy menjatuhkan pilihan pada Lechia Gdansk. Lechia menjanjikan prospek menit bermain yang lebih bagus untuk Egy.

Egy akan mengenakan nomor punggung 10 di Lechia Gdansk. Pemberian nomor 10 ini makin membuat fenomena kedatangan Egy menjadi lebih heboh. Besarnya keriuhan publik Indonesia membuat publik Polandia ikut penasaran dengan sosok rekrutan baru Lechia Gdansk tersebut. (ptr/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Egy Maulana Vikri Tinggal Dekat Masjid di Polandia : http://ift.tt/2uchnWJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Egy Maulana Vikri Tinggal Dekat Masjid di Polandia"

Post a Comment

Powered by Blogger.