Search

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Jakarta, CNN Indonesia -- Laga pembuka Liga 1 2018 mempertemukan tuan rumah Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3) sore ini.

Laga tersebut bakal disiarkan secara langsung oleh televisi nasional Indosiar. Pertandingan perdana skuat Macan Kemayoran itu juga bisa disajikan secara live streaming melalui situs stasiun televisi itu.

Menghadapi juara Liga 1, Persija justru berada di atas angin. Skuat besutan Stefano 'Teco' Cugurra mampu tampil menjanjikan di Piala AFC 2018 dengan meraih kemenangan atas Tampines Rovers dan Song Lam Nghe An di SUBGK.

Macan Kemayoran sebelumnya sukses mengalahkan Song Lam 1-0 pada laga keempat di Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, 14 Maret 2018.

Teco pun mengaku optimistis skuatnya mampu mengalahkan tim arahan Simon McMenemy pada laga perdana mereka. Salah satu yang membuatnya senang adalah waktu istirahat yang cukup bagi para pemainnya sebelum menghadapi Bhayangkara.

Persija Jakarta bakal menghadapi Bhayangkara FC di laga pembuka Liga 1 2018. (Persija Jakarta bakal menghadapi Bhayangkara FC di laga pembuka Liga 1 2018. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Kami punya waktu cukup untuk persiapan lawan Bhayangkara. Kami harus main seperti biasa, jangan berubah," kata Teco.

Pelatih asal Brasil itu memang tidak ingin mengubah strategi dan susunan pemain seperti saat tampil di Piala AFC. Marko Simic kemungkinan akan menjadi striker andalan Macan Kemayoran untuk melawan Bhayangkara.


Laga ini juga jadi kesempatan bagi Simic menciptakan gol pada debutnya di Liga 1 Indonesia bersama Persija. di Piala AFC, Simic sudah mencetak tiga gol berkat hattrick-nya ke gawang Tampines. Ia juga menjadi pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2018 dengan torehan 11 gol.

Selain Simic, nama-nama baru macam Addison Alves, Jaimerson, dan Riko Simanjuntak, menambah ganas Macan Kemayoran musim ini.

Secara statistik, Persija juga lebih diunggulkan ketimbang Bhayangkara. Mereka sukses mengalahkan tim itu dalam dua pertemuan kandan dan tandang di Liga 1 musim lalu.

Pada pertemuan pertama, Macan Kemayoran menang 1-0. Berikutnya mereka juga menang 2-1 pada pertemuan kedua. Meski demikian, Teco mengaku ogah meremehkan kekuatan The Guardian.


"Kami harus bekerja keras untuk mendapat hasil yang bagus," ungkap Teco.

Live Streaming pertandingan Persija vs Bhayangkara bisa disaksikan di link ini. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta : http://ift.tt/2GdLF0b

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.