Search

Cristiano Ronaldo Diklaim Penasaran dengan Kehidupan di China

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Real MadridCristiano Ronaldo disebut sering bertanya tentang kehidupan di China terhadap pelatih Guangzhou Evergrande, Luiz Felipe Scolari.

Scolari yang sempat jadi pelatih Ronaldo di Timnas Portugal pada 2003-2008 mengaku bahwa dirinya beberapa kali ditanyai oleh Ronaldo tentang kehidupan di China.

"Cristiano Ronaldo bertanya kepada saya lebih dari sekali tentang rasanya hidup di China."

"Saya kemudian menjelaskan kepadanya tentang kehidupan di China dan tentu saja dengan pertimbangan berbagai pendapat tentang China dari para pemain," tutur Scolari seperti dikutip dari Marca.

Scolari meyakini nama besar Ronaldo akan bisa langsung jadi magnet besar di sepak bola China.

Cristiano Ronaldo sukses memenangi seluruh gelar yang bisa dimenangkan seorang pemain di level klub.Cristiano Ronaldo sukses memenangi seluruh gelar yang bisa dimenangkan seorang pemain di level klub. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)
"Cristiano Ronaldo adalah sebuah merek, sebuah industri dan China adalah negara terbesar di dunia."

"Saya selalu mengatakan bahwa bila seseorang mencari kesempatan, maka ia harus pergi ke China," ujar Scolari.

Ronaldo sendiri sudah meraih semua gelar yang bisa didapatkan seorang pemain di level klub. Meski di awal musim Ronaldo sempat dikritik telah menurun, CR7 mampu menunjukkan bahwa statusnya sebagai mesin gol masih tak terbantahkan.

Masa depan Ronaldo saat ini masih dalam perdebatan karena Ronaldo menuntut kenaikan gaji yang jauh lebih tinggi dibandingkan saat ini dengan menjadikan gaji Lionel Messi sebagai patokan. Bila Ronaldo meninggalkan Los Blancos, maka deretan klub besar Eropa sudah pasti siap menampungnya. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cristiano Ronaldo Diklaim Penasaran dengan Kehidupan di China : http://ift.tt/2IA3XqG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cristiano Ronaldo Diklaim Penasaran dengan Kehidupan di China"

Post a Comment

Powered by Blogger.