Search

Tak Ada 'Big Match' di Perempat Final Piala FA

Jakarta, CNN Indonesia -- Babak kelima Piala FA 2017/2018 belum tuntas digelar. Baru lima kesebelasan yang memastikan tiket ke perempat final dan masih ada tiga pertandingan yang akan memperebutkan tiket tersisa.

Kesebelasan-kesebelasan yang sudah lulus ke babak delapan besar adalah Chelsea, Leicester City, Southampton, Brighton & Hove Albion, dan Manchester United.

Sedangkan tiga pertandingan babak kelima akan mempertemukan Rochdale versus Tottenham Hotspur, Minggu (18/2), dan Wigan Athletic akan bertemu Manchester City, Senin (19/2). Sedangkan Swansea City dan Sheffield Wednesday harus menjalani pertandingan ulangan karena bermain imbang di pertemuan pertama.

Kendati baru lima klub yang melaju, undian babak delapan besar sudah dilangsungkan bersama mantan pemain timnas Inggris, Michael Owen.

Manchester United menundukkan Huddersfield Town di babak kelima Piala FA.Manchester United menundukkan Huddersfield Town di babak kelima Piala FA. (Reuters/Jason Cairnduff)
Dalam undian babak perempat final Piala FA yang digelar Sabtu (17/2) waktu setempat, atau sesaat setelah pertandingan MU kontra Huddersfield Town berakhir, diketahui tidak ada pertandingan yang melibatkan dua kesebelasan besar.

Chelsea akan berhadapan dengan Leicester City, sedangkan Manchester United akan bertemu Brighton & Hove Albion. Sementara Southampton akan meladeni pemenang laga antara Wigan dan The Citizens.

Pemenang antara Sheffield dan Swansea akan menjadi lawan dari pemenang antara Rochdale dan Tottenham.

Seluruh pertandingan babak perempat final dijadwalkan berlangsung Maret. Namun pihak FA belum menetapkan tanggal pelaksanaan kick-off.

Piala FA kali ini dipastikan akan menggulingkan Arsenal sebagai juara bertahan yang sudah lebih dulu kandas di babak ketiga setelah takluk 2-4 dari Nottingham Forrest.

Hasil undian perempat final Piala FA:
Sheffield Wednesday / Swansea City vs Rochdale / Tottenham Hotspur
Leicester City vs Chelsea
Manchester United vs Brighton & Hove Albion
Wigan Athletic / Manchester City vs Southampton (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tak Ada 'Big Match' di Perempat Final Piala FA : http://ift.tt/2Gmb2cy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada 'Big Match' di Perempat Final Piala FA"

Post a Comment

Powered by Blogger.