Search

Patrice Evra Gabung West Ham Hingga Akhir Musim

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain veteran asal Perancis, Patrice Evra resmi bergabung dengan West Ham United hingga musim 2017/2018 berakhir. Evra punya jam terbang tinggi di Liga Primer Inggris karena bertahun-tahun memperkuat Manchester United.

Evra tak punya klub sejak sepakat putus kontrak dengan Marseille pada November lalu akibat ia terkena sanksi larangan tampil di kompetisi Eropa hingga Juli 2018. Hal itu terjadi usai Evra menendang suporternya sendiri.

Setelah dua bulan berlalu, Evra akhirnya bergabung dengan West Ham United. Di West Ham, Evra kembali bekerja sama dengan David Moyes seperti halnya ketika ia mengenakan kostum Manchester United.

"Saya sangat senang bisa jadi bagian dari West Ham dan kembali ke Liga Primer Inggris."

"Sunguh luar biasa bisa kembali bermain dan saya berterima kasih pada West Ham yang memberikan kesempatan untuk saya," ucap Evra.

Patrice Evra meraih sukses besar bersama Manchester United.Patrice Evra meraih sukses besar bersama Manchester United. (Foto: AFP PHOTO / ANDREW YATES)
Meski mendapatkan larangan tampil di kompetisi Eropa, Evra tetap bebas tampil di kompetisi domestik.

Saat ini Evra sudah berusia 36 tahun sehingga faktor usia sudah memengaruhi penampilannya.

Dalam perjalanan kariernya sebagai pemain, Evra menuai sukses besar bersama Manchester United. Ia menghabiskan sembilan musim di Manchester United dengan koleksi lima titel Liga Primer Inggris, tiga Piala Liga, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.

Saat hijrah ke Juventus di usia 33 tahun, Evra masih bisa membantu Juventus meraih dua titel Serie A dan dua Coppa Italia. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Patrice Evra Gabung West Ham Hingga Akhir Musim : http://ift.tt/2shAsWy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Patrice Evra Gabung West Ham Hingga Akhir Musim"

Post a Comment

Powered by Blogger.