Search

Mourinho Menantikan Kabar Pogba

Jakarta, CNN Indonesia -- Jose Mourinho dan Manchester United berhasil melewati adangan Huddersfield Town pada babak kelima Piala FA, Sabtu (17/2) waktu setempat. Kemenangan 2-0 didapat tanpa Paul Pogba berada di dalam tim.

Menjelang laga perdelapan final Liga Champions menghadapi Sevilla, Rabu (21/2) mendatang, kondisi Pogba menjadi salah satu hal yang ditanyakan kepada Mourinho pada konferensi pers pascapertandingan kontra Huddersefield.

Mourinho mengatakan tidak mengetahui kondisi terkini dari gelandang asal Perancis tersebut. Mou masih menantikan kabar dari Pogba untuk menentukan tim inti yang akan dipasang untuk bertamu ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

"Saya tidak tahu soal Paul. Saya telah mengatakan sebelum pertandingan bahwa saya dikabarkan oleh dokter pada pagi ini mengenai kondisinya," kata Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

Jose Mourinho membantah kabar hubungan yang tidak akur dengan Paul Pogba.Jose Mourinho membantah kabar hubungan yang tidak akur dengan Paul Pogba. (REUTERS/Eddie Keogh)
"Sekarang saatnya memikirkan tentang Paul dan mengetahui penyebab mengapa ia tidak dapat bermain dan apakah dia akan bermain hari Rabu. Sekarang saatnya menunggu kabar," sambungnya.

Tanpa Pogba di lini tengah, Mou melakukan penyesuaian pada susunan starting XI ketika bermain menghadapi Huddersfield.

"Hari ini [Michael] Carrick menggantikan Paul. Seharusnya Paul bermain di kiri dalam formasi 4-3-3. [Nemanja] Matic pada awalnya akan dimainkan sebagai pemain nomor enam dan Scott [McTominay] di kanan. Jadi kami mengubah Matic ke kiri, bukan posisi favoritnya, dan Michael ke posisi nomor enam," papar pelatih asal Portugal itu.

Hubungan Pogba dan Mourinho belakangan dikabarkan memburuk lantaran penempatan sang gelandang di lapangan. Pogba merasa tidak dapat tampil maksimal lantaran difungsikan sebagai gelandang bertahan oleh Mou.

Setelah muncul isu keretakan hubungan, Mou langsung menyangkalnya dan menyebut berita tersebut merupakan kebohongan belaka. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho Menantikan Kabar Pogba : http://ift.tt/2BC4NlT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Menantikan Kabar Pogba"

Post a Comment

Powered by Blogger.