Search

Marko Simic Mewaspadai Aksi Abdul Rohim

Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu laga semifinal Piala Presiden 2018 akan mempertemukan dua kesebelasan perserikatan, Persija Jakarta dengan PSMS Medan, pada 10 dan 12 Februari 2018.

Keberhasilan Persija ke babak empat besar tidak lepas dari sumbangan gol-gol sang bomber, Marko Simic, yang kini menjadi salah satu pencetak gol terbanyak bersama Stefano Lilipaly.

Simic berharap gol-golnya akan mendukung langkah Persija akan mulus ke final meski mengetahui sang lawan tampil apik di turnamen pramusim.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menang dan saya berharap dapat menuju final. Medan tampil bagus di Piala Presiden, mereka menang melawan tim besar," kata Simic kepada CNNIndonesia.com.

Marko Simic berhasrat mengantarkan Persija Jakarta juara di Piala Presiden 2018.Marko Simic berhasrat mengantarkan Persija Jakarta juara di Piala Presiden 2018. (Dok. Persija)
Pemain yang pernah memperkuat timnas Kroasia kelompok usia 19 hingga 21 tahun itu telah melakukan observasi terhadap benteng terakhir PSMS, Abdul Rohim.

"Ya, saya memperhatikannya. Saya lihat dia di pertandingan terakhir. Dia main sangat bagus. Dia menahan penalti lawan," ucap Simic.

Persis seperti Simic yang menjadi napas Persija, Rohim pun menjadi salah satu pilar penting PSMS.

Penjaga gawang PSMS Medan, Abdul Rohim, mencuri perhatian dalam penyelenggaraan Piala Presiden 2018.Penjaga gawang PSMS Medan, Abdul Rohim, mencuri perhatian dalam penyelenggaraan Piala Presiden 2018. (ANTARA FOTO/Maulana Surya)
Jika Simic berhasil mencetak lima gol, Rohim memiliki catatan menangkis tendangan penalti sebanyak empat kali, atau yang terbanyak dalam penyelenggaraan Piala Presiden. Yang berbeda adalah jumlah laga kedua pemain tersebut. Simic tercatat bermain tiga kali sebagai starter dan sekali sebagai pemain cadangan. Sedangkan Rohim hanya bermain dua kali, yakni ketika PSMS menghadapi Persib di fase grup dan Persebaya di perempat final. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marko Simic Mewaspadai Aksi Abdul Rohim : http://ift.tt/2nQkuNz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marko Simic Mewaspadai Aksi Abdul Rohim"

Post a Comment

Powered by Blogger.