Search

Legenda Inggris Heran Real Madrid Bisa Terpuruk

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Inggris Gary Lineker mengaku bingung melihat performa Real Madrid yang terpuruk musim ini, setelah musim sebelumnya Los Blancos tampil tanpa cela dan meraih gelar Liga Champions.

Real Madrid mendapatkan kejutan besar musim ini karena tak mampu bersaing di kompetisi yang mereka ikuti. Los Blancos saat ini ada di posisi keempat La Liga dan butuh keajaiban untuk mempertahankan titel La Liga.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga sudah tersingkir dari Copa del Rey sehingga satu-satunya harapan meraih gelar ada di ajang Liga Champions. Namun misi tersebut juga tak mudah karena Real Madrid bakal bersua Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Performa Real Madrid yang menurun drastis memang mengejutkan mengingat mereka masih tampil ciamik di dua ajang Piala Super, yaitu Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol sebelum musim digelar.

"Saya terkejut, saya tak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Real Madrid musim ini karena pada musim sebelumnya mereka hampir memenangkan semuanya."

Real Madrid kesulitan meraih hasil bagus musim ini.Real Madrid kesulitan meraih hasil bagus musim ini. (Foto: REUTERS/Heino Kalis)
"Sungguh sulit dijelaskan. Kepercayaan diri merupakan hal yang sangat penting bagi para pemain. Mungkin saja masalahnya karena sejumlah pemain kini makin tua, namun saya tak tahu pasti," ujar Lineker dalam wawancara dengan Mundo Deportivo.

Lineker sendiri berani mengesampingkan nama Ronaldo saat diminta untuk memilih.

"Ronaldo atau Messi? Saya menyukai Cristiano Ronaldo, namun Messi berasal dari dunia yang berbeda."

"Ronaldo atau Neymar? Neymar, namun ketika dia bermain untuk Barcelona. Neymar adalah masa depan sedangkan Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang sudah menunjukkan kehebatannya selama ini," tutur Lineker.

Dengan alasan pertimbangan masa depan, Lineker sendiri berani memilih Harry Kane dibandingkan Ronaldo.

"Ronaldo atau Kane? Untuk masa depan, tentu saja Kane," kata Lineker. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Legenda Inggris Heran Real Madrid Bisa Terpuruk : http://ift.tt/2nH8DSU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legenda Inggris Heran Real Madrid Bisa Terpuruk"

Post a Comment

Powered by Blogger.