Search

De La Hoya Yakin Mayweather Tak Berani Tampil di UFC

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan juara dunia, Oscar De La Hoya yakin Floyd Mayweather Jr. tak akan berani tampil di ajang UFC dan saat ini hanya ingin mencari perhatian dengan berbagai macam pernyataan tentang kemungkinan tampil di UFC.

Mayweather Jr. mengklaim bahwa dirinya didekati oleh UFC dan mendapatkan penawaran luar biasa untuk tampil di ajang UFC. Namun sejauh ini Mayweather Jr. belum mempertimbangkan kemungkinan tersebut.

Bagi De La Hoya, langkah Mayweather Jr. saat ini merupakan langkah untuk mencari perhatian dan mengalihkan fokus pada rencana duel rematch Canelo Alvarez lawan Gennady Golovkin yang ada di bawah naungan dirinya.

De La Hoya sendiri baru saja memastikan bahwa duel Canelo lawan Golovkin akan berlangsung pada 5 Mei mendatang. Sebelumnya, Mayweather Jr. membuat kejutan dengan memastikan duel lawan Conor McGregor di ring tinju pada Agustus 2017 lalu, tiga pekan jelang duel Canelo lawan Golovkin.

Oscar De La Hoya yakin Floyd Mayweather Jr. hanya mencari perhatian dengan komentar-komentar tentang UFC.Oscar De La Hoya yakin Floyd Mayweather Jr. hanya mencari perhatian dengan komentar-komentar tentang UFC. (Foto: Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Melihat hal tersebut, ada kemungkinan Mayweather Jr. kembali melakukan manuver untuk mencuri perhatian dunia dari duel Canelo lawan Golovkin. Namun De La Hoya sendiri yakin Mayweather Jr. tak akan berani untuk tampil di UFC demi hal tersebut.

“Tentu saja (mungkin dia akan coba mengganggu) namun tak mengapa. Kami tetap dalam kondisi yang bagus.”

“Saya pikir kalian mengenal dirinya dengan baik. Dia tak akan membiarkan orang lain mendapat perhatian jadi dia melakukan hal ini. Namun yang pasti, dia tidak akan bertarung di arena UFC,” ucap De La Hoya seperti dikutip dari Boxingscene.

Setelah McGregor berani melangkahkan kaki ke arena tinju, para penggemar olahraga bela diri memang menantikan momen ketika Mayweather Jr. memberanikan diri bertarung dengan McGregor di ajang UFC, arena yang membesarkan nama McGregor. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya De La Hoya Yakin Mayweather Tak Berani Tampil di UFC : http://ift.tt/2E76KJa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De La Hoya Yakin Mayweather Tak Berani Tampil di UFC"

Post a Comment

Powered by Blogger.