Search

Wenger Tak Pusingkan Masa Depan Alexis Sanchez

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut belum ada kontak resmi dari Manchester City terkait Alexis Sanchez meski dirinya juga tidak bisa menutup kemungkinan kepindahan Sanchez dari klub tersebut.

Wenger mengatakan City sejauh ini belum membuat tawaran apapun terhadap Sanchez. Hal ini bertolak belakang dengan rumor yang berkembang di media-media Inggris bahwa kesepakatan hampir terjadi.

"Saya tidak berharap apa-apa (terhadap masa depan Sanchez). Saya fokus pada pertandingan Arsenal. Ketika hal itu [City tawar harga Sanchez] terjadi, Anda baru bisa meresponnya. Saat ini, tidak ada apa-apa," kata pelatih asal Perancis itu seperti yang dikutip dari Mirror, Selasa (9/1).

Meski demikian, Wenger tidak tahu pasti rencana Manchester City memburu Sanchez. Saat ini Manchester City ada di papan atas klasemen Liga Primer Inggris dan cederanya Gabriel Jesus bisa mendorong 'The Citizens' untuk mendatangkan pemain anyar.

"Saya tak tahu apakah Manchester City tertarik untuk mendatangkan pemain kami."

"Saya tidak tahu bagaimana kebijakan transfer mereka (Manchester City). Namun bila mengambil perbandingan keuangan dengan Manchester City, tentu kami kalah dari mereka dan ini sudah dipahami oleh semuanya," ucap Wenger.

Arsenal saat ini berada di peringkat keenam dengan perolehan 39 poin dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris. Berikutnya, Arsenal akan bertanding lawan Chelsea dalam semifinal Piala Liga di Stamford Bridge pada Rabu (10/1) malam waktu setempat.

Alexis Sanchez menjelma jadi pemain penting untuk Arsenal sejak ia datang ke klub tersebut.Alexis Sanchez menjelma jadi pemain penting untuk Arsenal sejak ia datang ke klub tersebut. (Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith)
"Tidak ada lagi yang bisa saya tambahkan atas apa yang saya katakan. Yang terpenting adalah menjadi profesional, untuk menampilkan yang terbaik bagaimanapun kondisi di sekitar Anda."

"Saya belum memutuskan (apakah Sanchez bermain). Hal ini baru diputuskan pada Rabu pagi," ujar The Professor.

Wenger berharap Arsenal tampil lebih baik di Piala Liga karena mereka baru saja gagal mempertahankan titel Piala FA setelah kalah 2-4 dari Nottingham Forest, Minggu (7/1).

"Kami menampung segala bentuk kritik dan meresponnya dengan cara yang positif. Itulah yang Anda bisa lakukan. Kami sedang berada di babak semifinal [Piala Liga] dan kami memiliki sebuah kesempatan untuk terus melaju ke babak selanjutnya."

"Saya fokus kepada sepak bola. Yang terpenting adalah yang terjadi di lapangan. Anda harus terima apapun penilaian orang terhadap Anda," tutur Wenger. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Wenger Tak Pusingkan Masa Depan Alexis Sanchez : http://ift.tt/2mhZijB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Tak Pusingkan Masa Depan Alexis Sanchez"

Post a Comment

Powered by Blogger.