Search

Vladimir Vujovic Gabung Bhayangkara FC Pekan Ini

Jakarta, CNN Indonesia -- Selangkah lagi bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic resmi berseragam Bhayangkara FC. Sejauh ini, mantan bek Persib Bandung itu sudah sepakat untuk menjalain kerja sama dengan The Guardian untuk musim kompetisi 2018.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan, Vlado, sapaan akrab Vladimir Vujovic, setuju bermain untuk Bhayangkara FC. Namun, Vlado baru akan bertolak ke Jakarta, Indonesia, Kamis (4/1) dan akan tiba pada Jumat (5/1).

"Pembicaraan lisan sudah (setuju), tinggal kontraknya saja yang belum. Rencananya, setelah datang, dia tanda tangan kontrak dan langsung ikut latihan," ungkap Sumardji melalui sambungan telepon kepada CNNIndonesia.com, Rabu (3/1).

Kehadiran Vlado di Bhayangkara FC melengkapi kuota empat pemain asing jelang Liga 1 2018. Sebelumnya, The Guardian sudah memastikan gelandang asal Liberia, Zah Rahan serta memperpanjang kontrak Paulo Sergio dan Lee Yoo Joon.

Bhayangkara FC bertekad memperkuat skuatnya dengan merekrut Vladimir Vujovic.Bhayangkara FC bertekad memperkuat skuatnya dengan merekrut Vladimir Vujovic. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)
Vladimir Vujovic memilih tidak memperpanjang kontrak di Persib lantaran sakit hati klub berjuluk Maung Bandung itu ingin mencari bek asing lain untuk musim depan. Padahal, sebelumnya Vujovic mengatakan, Manajer Persib, Umuh Muchtar memintanya bertahan untuk satu musim ke depan.

Pada Liga 1 2017 lalu, bersama Achmad Jufriyanto, Vujovic menjadi andalan di lini pertahanan Persib. Berkat peran keduanya, Persib menjadi tim kedua setelah Persija dengan kemasukan gol paling sedikit, 34 gol.

Pada musim lalu, Vladimir Vujovic mencetak satu gol dan memberikan tiga assist untuk Persib. Pada musim lalu, Vladimir Vujovic mencetak satu gol dan memberikan tiga assist untuk Persib. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
Sementara itu, untuk pemain lokal, Bhayangkara FC sudah mengikat mantan gelandang Semen Padang, Vendry Mofu untuk musim depan.

Saat ini tim sudah berkumpul di National Youth Training Center (NYTC) Sawangan, Jawa Barat, Rabu (3/1). Tim asuhan Simon McMenemy itu akan mulai berlatih pada Kamis (4/1).

Kehadiran Bhayangkara FC di NYTC sendiri merupakan bagian dari pemusatan latihan atau traini center untuk menghadapi kompetisi musim 2018 dan turnamen pra musim yang dijadwalkan berlangsung mulai pertengahan Januari nanti. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Vladimir Vujovic Gabung Bhayangkara FC Pekan Ini : http://ift.tt/2ELwYxz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vladimir Vujovic Gabung Bhayangkara FC Pekan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.