Search

Bhayangkara Belum Berikan Surat Keluar Evan Dimas dan Ilham

Jakarta, CNN Indonesia -- Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn memang sudah resmi menjadi bagian dari Selangor FA untuk musim depan. Namun, langkah keduanya bergabung masih terhambat seiring belum dikeluarkannya restu dari PSSI.

Tanggapan keras PSSI akan kepergian dua penggawa Timnas Indonesia itu pun membuat Selangor bereaksi. Bahkan, PSSI harus menggelar pertemuan secara tertutup dengan Selangor FA di Makostrad, Rabu (3/1).

Di sisi lain, mantan klub Evan Dimas dan Ilham Udin, Bhayangkara FC juga belum mengeluarkan surat pernyataan resmi dilepasnya dua pemain pilar mereka. Bukan lantaran tidak mengizinkan, tapi mereka tidak ingin Evan Dimas dan Ilham Udin luntang-lantung karena nasibnya yang tidak jelas setelah hengkang dari Bhayangkara FC.

"Sampai saat ini kami belum meneken surat keluar mereka (dari Bhayangkara). Kami menunggu pembicaraan kesepakatan Evan Dimas dan Ilham Udin dengan Selangor FA," kata Sumardji melalui sambungan telepon kepada CNNIndonesia.com, Rabu (3/1).

Ilham Udin (kiri) dan Evan Dimas diminta kembali ke Bhayangkara FC apabila batal ke Selangor FA.Ilham Udin (kiri) dan Evan Dimas diminta kembali ke Bhayangkara FC apabila batal ke Selangor FA. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jika hasil pertemuan antara PSSI dan Selangor FA berujung pada pemberian izin bagi Evan Dimas dan Ilham Udin, Bhayangkara FC baru akan menandatangaani dan mengirimkan langsung surat tersebut kepada pihak Selangor FA.

Namun, jika hasilnya tidak bagus untuk Evan Dimas dan Ilham Udin, keduanya dipastikan akan kembali ke pangkuan jujara Liga 1 2017 itu.

Pihak Bhayangkara FC menunggu keputusan PSSI sebelum memberikan surat keluar untuk Evan Dimas dan Ilham Udin.Pihak Bhayangkara FC menunggu keputusan PSSI sebelum memberikan surat keluar untuk Evan Dimas dan Ilham Udin. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Kami menunggu kepastiannya, apakah PSSI mengizinkan atau tidak? Jadi tidak mereka ke Selangor? Kalau tidak jadi, otomatis sesuai kesepakatan awal mereka akan kembali ke kami (Bhayangkara FC)," Sumardji menuturkan.

Selangor FA sendiri tidak ingin membuat masalah ini semakin berlarut. Termasuk dengan adanya pilihan melaporkan Evan Dimas dan Ilham Udin ke FIFA karena dianggap melanggar kontrak.

Klub berjuluk The Red Giants itu juga enggan merusak hubungan baik dengan Indonesia yang sudah lama terjalin. Mereka siap melepas Evan Dimas dan Ilham Udin jika dibutuhkan Timnas Indonesia saat pagelaran Asian Games 2018 nanti. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bhayangkara Belum Berikan Surat Keluar Evan Dimas dan Ilham : http://ift.tt/2CzJQJ5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bhayangkara Belum Berikan Surat Keluar Evan Dimas dan Ilham"

Post a Comment

Powered by Blogger.