Search

Sergio Aguero Ingin Bertahan di Manchester City

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengaku betah di klub tersebut dan menyatakan spekulasi masa depan tentang dirinya bergantung pada keputusan klub.

Aguero kembali menunjukkan bahwa dirinya tetap layak dipercaya sebagai mesin gol Manchester City musim ini. Aguero sudah mencetak 16 gol dan perannya akan kembali terasa penting mengingat Gabriel Jesus mengalami cedera.

Aguero sempat diberitakan tak bahagia dengan pola rotasi yang dilakukan Pep Guardiola, namun mantan pemain Atletico Madrid itu menegaskan dirinya gembira ada di klub tersebut.

"Saya masih punya kontrak hingga 2020. Sejujurnya, saya ingin melakukan yang terbaik hingga akhir musim dan kemudian melihat situasi yang ada."

"Namun sejujurnya, rencana saya adalah tidak berganti klub. Saya sangat bahagia di sini, namun seperti yang pernah saya katakan klub yang akan menentukan segalanya. Mereka yang bakal menyatakan bahwa saya harus pergi atau bertahan. Apapun keputusannya, saya akan menghormati hal tersebut," ujar Aguero seperti dikutip dari ESPN.

Sergio Aguero bertekad tampil bagus hingga akhir musim dan memberikan gelar untuk Manchester City.Sergio Aguero bertekad tampil bagus hingga akhir musim dan memberikan gelar untuk Manchester City. (Foto: Reuters/Lee Smith)
Aguero mengaku fokusnya saat ini tidak terganggu oleh spekulasi masa depan yang beredar. Aguero hanya fokus membawa trofi untuk Manchester City sebelum berlaga di Piala Dunia.

"Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik, tentu saja dengan trofi, karena kami di Manchester City selalu memulai musim dengan harapan mengakhirinya lewat sesuatu di tangan kami [trofi]," ujar Aguero.

Usai sukses bersama Manchester City, Aguero berharap bisa jadi bagian sukses Argentina di Piala Dunia.

"Piala Dunia adalah ajang yang sangat penting bagi Argentina, dan juga bagi saya karena Piala Dunia terakhir bukanlah tipe Piala Dunia yang saya inginkan.Saya cedera dan absen di beberapa laga."

"Terlepas dari itu, yang paling teratas dari semuanya adalah saya berharap mendapat panggilan ke tim nasional," kata mantan menantu Diego Maradona itu. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sergio Aguero Ingin Bertahan di Manchester City : http://ift.tt/2EEzshr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sergio Aguero Ingin Bertahan di Manchester City"

Post a Comment

Powered by Blogger.