Search

Persib Berlatih Tanpa Pemain Baru

Jakarta, CNN Indonesia -- Roberto Carlos Mario Gomez memimpin latihan perdana Persib Bandung di tahun 2018. Sebanyak 22 pemain bergabung dalam sesi latihan pagi yang berlangsung di Lapangan Sesko AD, Bandung, Rabu (3/1). Situs resmi klub menyebutkan beberapa pemain yang turut berlatih pada pemusatan latihan di Yogyakarta, 21-29 Desember, tidak terlihat pada persiapan awal tahun. Mereka adalah Ariya Nugraha, Jeni Jatnika, dan Ripal Gusniawan yang kembali ke tim Persib U-19.

Dua pemain Maung Ngora yang tetap mengikuti latihan bersama para seniornya adalah Indra Mustaffa dan kiper Timnas Indonesia U-19 M Aqil Savik.

Michael Essien kembali bergabung dalam sesi latihan Persib Bandung di awal 2018.Michael Essien kembali bergabung dalam sesi latihan Persib Bandung di awal 2018. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Eka Ramdani dan Airlangga Sutjipto yang kembali berlatih bersama Persib setelah sempat lama hengkang juga terpantau mengikuti latihan.

Duet pemain asing yang memperkuat Maung Bandung sejak musim lalu, Ezechiel N'Douassel dan Michael Essien juga menjalani latihan bersama Atep dan kawan-kawan.

Victor Igbonefo yang sudah dipastikan bergabung dengan Persib oleh Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, belum bergabung bersama tim.

Sementara tiga pemain baru yang semula disebut asisten pelatih Herrie Setyawan akan datang pada latihan perdana Persib di tahun 2018 belum terlihat.

Tim pelatih mengisi porsi latihan pagi dengan program peningkatan kondisi fisik, yang diikuti dengan sesi taktik dan permainan.

Pemain Persib yang sudah bergabung latihan:
Kiper:
I Made Wirawan, M. Natshir F. Mahbuby, Imam Arief Fadillah, M. Aqil Savik.

Bek:
Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Wildansyah, Supardi; Achmad Jufriyanto,? Indra Mustaffa.

Gelandang:
Hariono, Dedi Kusnandar, Gian Zola Nasrulloh, Eka Ramdani, Michael Essien, Febri Hariyadi, Fulgensius Billy Paji Keraf, Agung Mulyadi, Atep, Puja Abdillah.

Penyerang:
Ezechiel N'Douassel, Airlangga Sutjipto. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Berlatih Tanpa Pemain Baru : http://ift.tt/2lI7320

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Berlatih Tanpa Pemain Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.