Search

Ronaldo Pamer 15 Trofi Individu di Kampung Halaman

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo punya cara tersendiri untuk bernostalgia dengan kampung halamannya di Kepulauan Madeira, Portugal. Penyerang Real Madrid itu memamerkan total sekitar 15 trofi individual yang ia raih sebagai pemain terbaik.

Lima di antaranya merupakan penghargaan bergengsi Ballon d’Or dan empat lagi adalah Sepatu Emas. Semua trofi tersebut dijejerkan dan difoto bersama dirinya di sebuah balkon resor salah satu Pulau Madeira.

Foto tersebut diunggah di akun Instagram Ronaldo yang mengenakan kaus putih dengan senyum tersungging.
Cristiano Ronaldo kembali ke kampung halaman dengan membawa 15 trofi individu miliknya. (Cristiano Ronaldo kembali ke kampung halaman dengan membawa 15 trofi individu miliknya. (Reuters/Andrew Couldridge)
Ronaldo lantas menceritakan kembali mimpi-mimpinya yang berawal di salah satu jalanan di Madeira ketika ia masih bocah. “Ketika saya bermain [sepak bola] di jalanan Madeira dan bermimpi menggapai tempat tertinggi di sepak bola, saya tidak bisa membayangkan bakal berfoto seperti ini [bersama 15 trofi],” tulis Ronaldo dalam akun Instagram tersebut.

[Gambas:Instagram]

Ronaldo tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah berjasa kepadanya hingga menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya mendedikasikan momen itu kepada keluarga saya, teman-teman, rekan setim, dan para pelatih, kepada mereka saya banyak memetik pelajaran. Dan, kepada semua orang yang sudah bekerja bersama klub,” ujar Ronaldo.

“Terakhir, ucapan terima kasih paling spesial untuk para fan saya. Trofi-trofi ini milik kalian juga!”

Ronaldo pernah mengatakan ambisinya belum berhenti untuk menjadi pemain terbaik di dunia dan masih banyak lagi gelar yang ingin ia raih ke depannya. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Pamer 15 Trofi Individu di Kampung Halaman : http://ift.tt/2CdxeUs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Pamer 15 Trofi Individu di Kampung Halaman"

Post a Comment

Powered by Blogger.