Search

Persib Siap Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Turnamen Piala Presiden 2018 akan mulai berguir pada 16 Januari hingga 17 Februari mendatang. Operator turnamen pramusim ini menunjuk Bandung dan empat kota lainnya di Indonesia sebagai tuan rumah babak penyisihan.

Koordinator Umum Panpel Persib Budi Bram Rachman mengatakan, pihaknya masih menunggu surat resmi dari operator terkait penunjukan kota Bandung sebagai salah satu tuan rumah turnamen yang akan diikuti 20 tim dari Liga 1 dan 2 ini. "Kami masih menunggu surat penunjukan dan juga jadwalnya," kata Bram.

Meski begitu, Bram menambahkan, Panpel Persib siap untuk menjadi tuan rumah yang baik pada turnamen tersebut.
Stadion Si Jalak Harupat menjadi calon venue Piala Presiden 2018. (Selain Stadion Gelora Bandung Lauta Api, Stadion Si Jalak Harupat menjadi calon venue Piala Presiden 2018. (CNNIndonesia/Achmad Bahrain)
Sebab, penunjukan Bandung sebagai salah satu tempat babak penyisihan grup Piala Presiden bukan yang pertama kalinya. "Insyaallah kami siap," jelas Bram. Sebelumnya, pada musim 2015 dan 2017, Kota Bandung juga dipilih operator sebagai tuan rumah babak penyisihan grup.

Di Bandung sendiri terdapat dua stadion yang bisa digunakan yakni Stadion Si Jalak Harupat yang terletak di Kabupaten Bandung dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Kedua Stadion tersebut menurut Bram sangat layak menjadi tempat pertandingan babak penyisihan grup. Apalagi Persib sering menggunakan kedua tempat tersebut sebagai kandang saat menjamu lawan-lawannya pada musim kompetisi 2017.

"Kita tentukan yang terbaik, karena semua stadion yang ada di kota dan kabupaten Bandung semuanya dalam kondisi baik-baik," jelas dia. (hyg/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Siap Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2018 : http://ift.tt/2CxuSU0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Siap Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.