Search

Misteri Klub Baru Andik Vermansah di Kompetisi 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Klub baru Andik Vermansah pada musim 2018 masih jadi misteri. Masa depan winger Timnas Indonesia belum dapat dipastikan setelah Selangor FA memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerja sama.

Muly Munial, agen pemain yang selama ini mengurusi Andik, memilih bungkam ketika dikonfirmasi mengenai masa depan kliennya tersebut.

"Belum (ada kabar terbaru soal Andik). Belum bisa berkomentar," kata Muly kepada CNNIndonesia.com, Selasa (2/1).

Andik sebelumnya kerap dikaitkan dengan beberapa klub Indonesia, sebut saja Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Madura United dan Bali United. Selain itu, Andik juga dikaitkan dengan klub dari Malaysia dan Thailand yang sampai saat ini belum ada kejelasan.

Andik Vermansah sudah putus kontrak dengan Selangor FA.Andik Vermansah sudah putus kontrak dengan Selangor FA. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)
Kehadiran pelatih baru, Mario Gomez, di Persib Bandung disebut menjadi alasan Andik dikaitkan ke Maung Bandung. Mario Gomez sudah mengetahui kualitas Andik setelah menjadi arsitek klub rival Selangor FA di Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Sang pencetak gol terbaik Piala AFF 2016 juga sempat dikaitkan dengan Bali United yang kala itu masih mencari tambahan personel untuk skuatnya musim 2018. Tapi, kehadiran pemain asing asal Belanda, Kevin Brands, awal Desember lalu membuat rumor Andik ke Bali United mulai terkikis.

Andik Vermansah menjadi tulang punggung Timnas Indonesia.Andik Vermansah menjadi tulang punggung Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Sedangkan Madura United melalui manajer klub Haruna Soemitro beberapa waktu lalu secara blak-blakan mengutarakan keinginannya untuk mengajak Andik bergabung ke Laskar Sape Kerrab. Bahkan, Haruna sempat merayu Andik dengan iming-iming gaji besar.

Di sisi lain, Persebaya buat Andik lebih dari sekadar salah satu klub besar di Indonesia. Tim Bajul Ijo ibarat rumah Andik tumbuh menjadi seorang pesepakbola bernama besar seperti saat ini.

Persebaya melalui manajer Chairul Basalamah juga tidak mau berkomentar atas keinginan serta peluang untuk membawa pulang Andik, meskipun ia mengaku sempat menjalin komunikasi dan bertemu dengan Muly.

Andik Vermansah (kiri) menjadi salah satu pemain incaran klub-klub Asia Tenggara.Andik Vermansah (kiri) menjadi salah satu pemain incaran klub-klub Asia Tenggara. (AFP PHOTO / TED ALJIBE)
"No comment. Kalau sudah resmi, apapun hasilnya akan kami sampaikan. Kalau sekarang takut jadi fitnah. Biar waktu dan fakta yang bicara. Intinya, tim butuh pemain dan pemain butuh tim," ungkap Chairul ketika dikonfirmasi CNNIndonesia.com.

Saat ini Andik diketahui tengah berada di Malaysia. Melalui akun sosial media Instagramnya, pesepakbola kelahiran Jember itu membagikan cerita saat merayakan tahun baru 2018 di Malaysia.

(nva/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Misteri Klub Baru Andik Vermansah di Kompetisi 2018 : http://ift.tt/2C9N7vh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misteri Klub Baru Andik Vermansah di Kompetisi 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.