Search

Bos Persib Pastikan Victor Igbonefo Bergabung

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Victor Igbonefo, dipastikan bergabung dengan Persib Bandung untuk musim 2018. Kepastian itu diungkap Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono, Selasa (2/1).

Igbonefo sudah dihubungkan dengan Persib sejak akhir 2017. Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, sebelumnya mengatakan Igbonefo akan bergabung dengan skuat Maung Bandung pada Januari 2018.

Ambisi Persib mendapatkan Igbonefo sempat menemui jalan buntu setelah mantan bek Persipura Jayapura itu dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan salah satu klub Thailand, Bangkok Glass FC.

Rumor Igbonefo bergabung dengan Persib kembali muncul setelah bek tengah 32 tahun itu mengunggah foto bersama dua petinggi Persib, Teddy dan Glenn Sugita, melalui Instagram.
[Gambas:Instagram]
“Ya, saya berbicara banyak dengan Pak Teddy dan Pak Glenn. Tidak sabar menanti. Selamat Tahun Baru Bobotoh,” tulis Igbonefo melalui Instagram.

CNNIndonesia.com kemudian berusaha mengkonfirmasi kepindahan Igbonefo ke Persib kepada Teddy. Ketika ditanya apakah Igbonefo resmi ke Persib, Teddy dengan singkat mengatakan, “Benar, benar.”

Victor Igbonefo dipastikan bergabung dengan Persib Bandung musim ini.Victor Igbonefo dipastikan bergabung dengan Persib Bandung musim ini. (AFP PHOTO / KARIM JAAFAR)
Teddy mengaku belum bisa menjelaskan lebih jauh mengenai perekrutan Igbonefo, termasuk ketika ditanya mengenai durasi kontrak mantan bek Pelita Jaya itu.

"Nanti saya beri penjelasan. Bukan hari ini (Igbonefo) resmi tanda tangan kontrak. Saya punya penjelasan sendiri," ucap Teddy.

Sejak kali terakhir bermain di Liga Indonesia bersama Arema pada 2015, Igbonefo kemudian bermain untuk tiga klub di Thailand Osotspa Samut Prakan, Royal Thai Navy FC, dan Nakhon Ratchasima. (har/nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bos Persib Pastikan Victor Igbonefo Bergabung : http://ift.tt/2DQmkEB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Persib Pastikan Victor Igbonefo Bergabung"

Post a Comment

Powered by Blogger.