Search

Menpora Tagih Racikan Terbaik Timnas Indonesia pada Milla

Arby Rahmat , CNN Indonesia | Senin, 15/01/2018 04:03 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi, percaya pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, dapat meningkatkan kualitas anak asuhnya jelang Asian Games 2018.

Setelah menyaksikan kekalahan Timnas Indonesia dari Islandia dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (14/1) malam, Imam berharap Milla dapat memanfaatkan kelebihan dari talenta-talenta sepak bola Indonesia.

“Timnas kita dari skill individu sudah bagus, apalagi yang dihadapi kontestan Piala Dunia. Tinggal bagaimana ke depan, kita harus mencari taktik atau teknik terbaik tentang bagaimana caranya menghadapi lawan-lawan yang fisiknya lebih tinggi. Mungkin saja ada teknik-teknik baru,” kata Imam kepada para awak media usai pertandingan.

“Dan saya percaya coach Milla mampu meracik itu. Saya pokoknya saya akan terus dukung timnas kita,” katanya menambahkan.

Timnas Indonesia kembali kalah dalam laga uji tanding internasional menjelang Asian Games 2018.Timnas Indonesia kembali kalah dalam laga uji tanding internasional menjelang Asian Games 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Lebih lanjut, Imam tak berkomentar banyak mengenai kekurangan Timnas Indonesia. Menurutnya laga uji tanding kontra Islandia justru lebih berguna untuk mengetahui kekurangan dari Indonesia jelang Asian Games 2018.

Terkait SUGBK, sebagai bangsa Indonesia, Imam bangga memiliki stadion yang menawan dan mengajak masyarakat untuk menjaga segala fasilitas yang ada di stadion yang kini berkapasitas 78 ribu penonton.

“Jaga SUGBK, ini aset kita. Ayo kita jaga dan kita rawat, jangan ada tindakan kanibalisme dan pengurasakan karena pasti akan berimbas ke orang lain. Makanya ayo kita jaga karena ini kebanggan masyarakat bersama,” ucap Imam. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Menpora Tagih Racikan Terbaik Timnas Indonesia pada Milla : http://ift.tt/2FBWo1a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Tagih Racikan Terbaik Timnas Indonesia pada Milla"

Post a Comment

Powered by Blogger.