Search

Courtois Serang Suporter Chelsea

Jakarta, CNN Indonesia --

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengkritik suporter The Blues yang menyoraki performa timnya saat imbang tanpa gol lawan Leicester City.

Hasil nihil gol membuat Chelsea memetik skor 0-0 untuk tiga laga beruntun, setelah sebelumnya mereka mendapat hal yang sama ketika duel lawan Norwich City (Piala FA) dan Arsenal (Piala Liga).

Penampilan kurang impresif yang ditunjukkan oleh Chelsea membuat sejumlah suporter menyoraki dan menyiuli para pemain Chelsea. Bagi Courtois, hal itu tidaklah akan membantu Chelsea.

"Saya tahu bahwa kami tak menampilkan laga yang bagus dan ini adalah hasil seri 0-0 ketiga kami. Namun kami butuh suporter di Stamford Bridge untuk tetap berada di belakang kami."

Chelsea bermain imbang dengan Leicester City pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris.Chelsea bermain imbang dengan Leicester City pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris. (REUTERS/Peter Nicholls)

"Saya tak ingin mereka mulai menyoraki dan menyiuli ketika pemain kami melakukan umpan atau tembakan yang buruk," kata Courtois seperti dikutip dari ESPN.

Courtois mengingatkan para suporter bahwa Chelsea tidak sepenuhnya tampil buruk musim ini. Posisi Chelsea di empat besar jadi gambaran mereka sejatinya cukup kompetitif.

"Saya rasa kami tidak benar-benar menjalani musim yang buruk. Suporter harus tahu bahwa kami juga ingin bermain keluar dari tekanan."

"Namun bila mereka mulai menyoraki kami, maka hal itu tak akan membantu. Dalam duel lawan Leicester, kami terlalu banyak menerima hal tersebut," tutur Courtois.

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Courtois Serang Suporter Chelsea : http://ift.tt/2mDg1hn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Courtois Serang Suporter Chelsea"

Post a Comment

Powered by Blogger.