Search

Kroos Lupakan Gelar La Liga Bersama Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Selain tertinggal jauh dari Barcelona di kompetisi La Liga, Real Madrid juga terancam keluar dari zona empat besar atau zona Liga Champions Eropa.

Madrid yang kini mengumpulkan 32 poin, tertinggal jauh dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Dari sang tetangga Atletico Madrid, El Real terpaut 10 poin. Hingga pekan ke-19, Madrid berjarak delapan poin dari peringkat ketiga, Valencia.

Berada di posisi keempat, Madrid hanya unggul satu poin dari Villarreal yang kini menempati peringkat kelima.

Kondisi tersebut membuat Toni Kroos lebih mementingkan tiket Liga Champions untuk musim depan daripada mengejar Barcelona.

Real Madrid didekati kesebelasan-kesebelasan di luar zona empat besar.Real Madrid didekati kesebelasan-kesebelasan di luar zona empat besar. (REUTERS/Miguel Vidal)
“Yang pertama, di posisi kami saat ini, kami harus mengamankan Liga Champions musim depan. Saya pikir itu adalah tujuan utama karena 16 poin [dari Barcelona] sudah jauh dan itu bukanlah hal yang harus kita pikirkan saat ini,” jelas Kroos seperti dilansir dari AS.

“Kami harus berpikir memenangkan laga selanjutnya, untuk meraih poin, untuk meraih peringkat kedua atau ketiga,” sambungnya.

Kendati melupakan ambisi mempertahankan gelar La Liga, Kroos tetap optimistis dapat meraih banyak kemenangan di sisa laga musim ini.

“Saya pikir apa yang kami alami lebih merupakan ketidakberuntungan. Saya tidak tahu. Memang ini merupakan saat yang sulit, tapi tidak diragukan lagi kami akan memenangi banyak pertandingan musim ini. Musim masih panjang dan kami harus meraih hasil maksimal,” ujar Kross.

Hingga hampir separuh musim, Madrid kehilangan poin dalam sembilan laga. Lima kali seri dan empat kali kalah menghambat Madrid bersaing dengan Barcelona, yang tidak terkalahkan, dalam perburuan gelar juara La Liga. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kroos Lupakan Gelar La Liga Bersama Madrid : http://ift.tt/2Dcoe5V

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kroos Lupakan Gelar La Liga Bersama Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.