Search

Djanur Lupakan Kenangan Manis Bersama Persib

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman akan sejenak melupakan kenangan manisnya bersama Persib Bandung jelang perhelatan turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

PSMS akan berlaga di Bandung lantaran masuk dalam Grup A, bersama Persib, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC.

Djanur yang sukses meraih gelar juara bersama Maung Bandung ketika menjadi pemain, asisten pelatih, dan pelatih kepala itu siap menghadapi klub yang membesarkan namanya di kancah sepak bola nasional.

"Ya sebetulnya hal yang biasa buat seorang pelatih, seorang pemain bola pindah tempat dan pasti singgah lagi ke kota yang pernah kita bekerja. Walaupun ada rasa nostalgia yang pasti dianggap biasa karena ini pekerjaan," kata Djanur, Minggu (14/1).

Djadjang Nurjaman meraih sukses bersama Persib Bandung baik sebagai pemain, asisten pelatih, dan pelatih.Djadjang Nurjaman meraih sukses bersama Persib Bandung baik sebagai pemain, asisten pelatih, dan pelatih kepala. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Pelatih yang membawa PSMS lolos ke Liga 1 2018 ini menuturkan, turnamen Piala Presiden 2018 akan dimanfaatkan untuk melihat kesiapan anak asuhnya sebelum tampil pada kompetisi 2018. Apalagi, saat ini komposisi pemain PSMS masih belum komplet, karena masih ada pemain yang belum bergabung.

"Sementara ini untuk Piala Presiden ini sebagai persiapan sambil jalan pemain belum sepenuhnya komplet, sambil jalan aja," ucapnya.

Dikatakan Djanur, PSMS masih mengincar pemain asing. Jika tidak ada halangan, pemain impor tersebut kemungkinan besar akan diturunkan pada pertandingan kedua saat menghadapi Persib, 21 Januari 2018.

"Masih dicari pemain asing, mudah-mudahan berusaha untuk di Bandung walaupun tidak dipertandingan pertama mungkin laga kedua," kata pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini menambahkan. (hyg/nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Djanur Lupakan Kenangan Manis Bersama Persib : http://ift.tt/2mxL3GR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djanur Lupakan Kenangan Manis Bersama Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.