Search

5 Fakta Menarik Kemenangan ManCity atas Watford

Ahmad Bachrain , CNN Indonesia | Rabu, 03/01/2018 05:35 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City tak perlu waktu lama untuk kembali ke jalur kemenangan. Usai ditahan imbang Crystal Palace 0-0, The Citizens kembali meraih kemenangan pada laga pekan ke-22 Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Selasa (2/1) malam waktu setempat.

Skuat arahan Pep Guardiola menghancurkan tim tamu, Watford dengan skor 3-1. The Citizens juga tak perlu waktu lama mencetak gol pembuka yakni kurang dari satu menit diciptakan Raheem Sterling.

Kembalinya David Silva dan tampilnya Kevin de Bruyne, juga menjadi kejutan pada laga tersebut. Silva sempat absen dua laga sebelumnya karena ada persoalan pribadi.

Sedangkan De Bruyne sempat dinyatakan absen sekitar dua laga karena cedera yang dialaminya. Namun, pemain Timnas Belgia justru dimainkan Guardiola sebagai starter.
David Silva kembali memperkuat Manchester City setelah absen di dua laga karena alasan pribadi. (David Silva kembali memperkuat Manchester City setelah absen di dua laga karena alasan pribadi. (REUTERS/Andrew Yates)
Ada pula sejumlah fakta menarik yang dihimpun CNNIndonesia.com dari Opta maupun sumber lainnya. Berikut fakta menarik kemenangan ManCity atas Watford: - ManCity selalu memenangkan laga pada delapan kali pertemuan dengan Watford di seluruh kompetisi dengan agregat gol 27-4.

- Raheem Sterling mencatatkan namanya sebagai pencetak gol tercepat di Liga Primer Inggris musim ini dengan catatan 38 detik. Ia juga tercatat sebagai pencetak gol ketiga tercepat dalam sejarah ManCity.

Kevin de Bruyne yang sempat diragukan tampil, tetap dimainkan Pep Guardiola lawan Watford. (Kevin de Bruyne yang sempat diragukan tampil, tetap dimainkan Pep Guardiola lawan Watford. (Reuters/Jason Cairnduff)
- Bek Watford, Christian Kabasele, merupakan pemain ketujuh di Liga Primer Inggris dalam sejarah yang mencetak gol bunuh diri pada 13 menit pertandingan. - Sergio Aguero total sudah megemas 10 gol dalam enam kali penampilannya ke gawang Watford di seluruh kompetisi.

- Rekor gol terbanyak Aguero dicetak ke gawang Newcastle United dengan 11 gol, lebih banyak dibandingkan ke gawang Watford. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 5 Fakta Menarik Kemenangan ManCity atas Watford : http://ift.tt/2DTY7gx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Menarik Kemenangan ManCity atas Watford"

Post a Comment

Powered by Blogger.