Search

Susunan Timnas Indonesia vs Kirgistan: Ilham Udin Starter

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia akan menghadapi laga penentuan titel juara Tsunami Cup 2017 melawan Kirgistan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (6/12) sore.

Timnas Indonesia butuh kemenangan untuk jadi juara Tsunami Cup 2017 karena saat ini mereka kalah selisih gol dari Kirgistan.

Kirgistan mencatat tujuh gol tanpa kebobolan, sedangkan Timnas Indonesia menorehkan tujuh gol tetapi kebobolan dua gol.

Dalam susunan pemain menghadapi Kirgistan, pelatih Timnas Indonesia Luis Milla memutuskan untuk membangkucadangkan penyerang naturalisasi Ilija Spasojevic. Luis Milla memercayakan posisi ujung tombak pada Ilham Udin Armaiyn.

Kecepatan Ilham Udin diharapkan bisa jadi solusi buruknya kondisi lapangan yang sering diguyur oleh hujan deras.

Timnas Indonesia akan menghadapi duel penentuan lawan Kirgistan.Timnas Indonesia akan menghadapi duel penentuan lawan Kirgistan. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)
Untuk menyokong Ilham Udin, Luis Milla menurunkan Febri Hariyadi dan Osvaldo Haay di sisi sayap dan trio Muhammad Hargianto-Muhammad Arfan-Evan Dimas sebagai pengatur ritme lini tengah Timnas Indonesia.Posisi penjaga gawang Timnas Indonesia kali ini dipercayakan kepada Andritany Ardhiyasa yang akan ditemani oleh kuartet I Putu Gede Juni Antara, Fachruddin Aryanto, Hansamu Yama, dan Ricky Fajrin.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Andritany Ardhiyasa; I Putu Gede Juni Antara, Fachruddin Aryanto, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin; Muhammad Hargianto, Muhammad Arfan; Osvaldo Haay, Evan Dimas Darmono, Febri Hariyadi; Ilham Udin Armaiyn. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Susunan Timnas Indonesia vs Kirgistan: Ilham Udin Starter : http://ift.tt/2iVseiY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Timnas Indonesia vs Kirgistan: Ilham Udin Starter"

Post a Comment

Powered by Blogger.