Search

Ronaldo Diklaim Minta Real Madrid Turunkan Harga Jualnya

Jakarta, CNN Indonesia -- Rumor keinginan Cristiano Ronaldo untuk segera hengkang dari Real Madrid kian berembus kencang. Ronaldo bahkan diklaim meminta Madrid menurunkan harga jualnya agar ia bisa segera keluar dibeli sejumlah klub.

Media Inggris Daily Record melansir, bintang asal Portugal itu meminta Madrid menurunkan harga jualnya menjadi £89 juta atau setara Rp1,6 triliun.

Di saat yang bersamaan pula, perwakilan Ronaldo mulai bergerilya menjalin kemungkinan negosiasi di dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Paris Saint Germain.

Secara simbolis, Madrid menetapkan harga jual Ronaldo mencapai £887 juta (setara Rp16 triliun) usai tanda tangan perpanjangan kontrak penyerang itu pada November 2016.
Cristiano Ronaldo dirumorkan ingin segera pergi dari Real Madrid. (Cristiano Ronaldo dirumorkan ingin segera pergi dari Real Madrid. (REUTERS/Juan Medina)
Ronaldo kini tengah menunggu komitmen dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk menurunkan nilai jualnya menjadi kurang dari satu per sepuluh dari nilai di klausul pelepasannya. Dengan demikian, MU dan PSG masih mampu membeli pemain tersebut. Hubungan Ronaldo dengan Perez memang semakin renggang, bahkan berdasarkan keterangan dari sumber orang dalam klub tersebut, CR7 enggan bicara lagi dengan Perez.

Salah satu alasannya adalah tuntutan Ronaldo yang meminta kenaikan gaji tetap tak dikabulkan pihak klub. Ronaldo disebut-sebut merasa iri karena gaji Lionel Messi dan Neymar kini berada lebih besar dibandingkan dirinya.

Ia beberapa kali mengeluarkan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa gajinya seharusnya lebih besar dibandingkan dua pemain bintang asal Amerika Latin tersebut. Di antaranya ketika Ronaldo meraih penghargaan Ballon d’Or kelima pada Desember lalu.

“Saya adalah pemain terbaik dalam sejarah, dalam momen bagus maupun buruk,” demikian ujar Ronaldo. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Diklaim Minta Real Madrid Turunkan Harga Jualnya : http://ift.tt/2zU5Uc4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Diklaim Minta Real Madrid Turunkan Harga Jualnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.