Search

Juan Mata Terkesan dengan Kata-kata Pertama Ibra ke Staf MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku terkesan dengan sosok Zlatan Ibrahimovic hingga sekarang. Bukan hanya kualitasnya sebagai pemain hebat, Ibrahimovic dinilai Mata kerap melontarkan kata-kata yang membuatnya memiliki kesan kuat.

Salah satunya adalah ucapan Ibra kala kali pertama datang ke Old Trafford yang bikin Mata kadang kagum bercampur tergelitik.

Pemain asal Spanyol itu pun mengungkapkan kata-kata pemain asal Swedia itu saat pertama bertemu staf MU pada Juni 2016.

Saat itu Ibra mengaku kepada kitman Setan Merah, dirinya adalah dewa sepak bola yang baru saja sampai di Old Trafford.
Juan Mata mengaku terkesan dengan kata-kata pertama Zlatan Ibrahimovic ke staf MU. ( Juan Mata mengaku terkesan dengan kata-kata pertama Zlatan Ibrahimovic ke staf MU. (Reuters/Jason Cairnduff)
“Hari pertama kami berkumpul kembali, kami bersiap untuk menuju pertandingan pramusim. Lalu, ia [Ibra] terlihat sedang mengobrol dengan beberapa kit men di tempat latihan.” Para kit men itu, Juan Mata melanjutkan ceritanya, belum pernah bertemu Ibra. Namun, Ibra dinilainya langsung mendapatkan respek karena karisma dan pembawaan mantan pemain Barcelona dan Internazionale Milano itu.

“Zlatan [Ibrahimovic] tegas sekali menatap kit men dari atas hingga bawa dan berkata: ‘Saya harap kalian tahu bahwa dewa telah datang’,” kata Mata menirukan ucapan Ibra kepada kit men tersebut.

“Para kit men itu sempat gemetar dan tak tahu harus berpikir apa, kemudian ia [Ibra] tertawa, disambut pula tawa mereka. Ia selalu melakukan hal itu.”

Kontrak Ibra diperpanjang selama 12 bulan lagi meski mengalami cedera yang amat parah pada akhir musim lalu. Pemain 35 tahun itu sendiri mencetak 28 gol dalam 48 penampilannya membela MU di semua kompetisi sebelum mengalami cedera. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Juan Mata Terkesan dengan Kata-kata Pertama Ibra ke Staf MU : http://ift.tt/2j1rDMz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juan Mata Terkesan dengan Kata-kata Pertama Ibra ke Staf MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.