Search

Jose Mourinho: Saya Merasa Tidak Beruntung

Ahmad Bachrain , CNN Indonesia | Senin, 01/01/2018 06:37 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Jose Mourinho mengomentari penampilan melempem Manchester United pada tiga laga terakhir di Liga Primer Inggris. MU gagal meraih tiga kali kemenangan secara beruntun dan membuat posisi mereka melorot dari peringkat kedua ke posisi ketiga.

Pada laga terakhir di 2017, Setan Merah ditahan tanpa gol oleh Southampton, Sabtu (30/12).

“Saya merasa tidak beruntung. Tapi ketidakberuntungan di sepak bola artinya Anda harus berubah dan ini yang akan kami usahakan.”

“Ketika kami bicara tentang tiga keputusan besar, sejumlah peluang penalti yang seharusnya menjadi penalti, kemungkinan gol, membuat perbedaan besar. Saya ingin mengatakan tidak beruntung karena ini yang saya rasakan,” ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports.
Jose Mourinho sempat mempertanyakan keputusan wasit Craig Pawson yang tidak memberikan hadiah penalti untuk MU ke gawang Southampton. (Jose Mourinho sempat mempertanyakan keputusan wasit Craig Pawson yang tidak memberikan hadiah penalti untuk MU ke gawang Southampton. (Reuters/Jason Cairnduff)
Mourinho sendiri menampik melontarkan kritik terhadap wasit Craig Pawson yang tidak memberikan hadiah penalti kepada timnya pada laga lawan Soton, termasuk pula keputusan wasit-wasit lain pada laga sebelumnya. “Saya bisa saja berada di sini karena bias teori dan saya tidak akan melakukannya karena sejujurnya saya puas dengan keputusan para wasit di laga-laga ini dan mereka hanya membuat keputusan yang tidak beruntung.”

“Anda bisa saja membuat komentar bias terhadap kami untuk mengatakan penalti saat melawan Manchester City, melawan Leicester dan Southampton, tapi tidak penalti,” kata Mourinho.

Mourinho juga senang dengan semangat dan kualitas para pemain Setan Merah, namun ia mengakui akan mengubah kebijakan permainannya pada paruh kedua Liga Primer Inggris nanti. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jose Mourinho: Saya Merasa Tidak Beruntung : http://ift.tt/2lvr3ET

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jose Mourinho: Saya Merasa Tidak Beruntung"

Post a Comment

Powered by Blogger.