Search

Anomali Penalti Ilija Spasojevic di Timnas Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Ilija Spasojevic sudah mencetak tiga gol dari empat penampilan bersama Timnas Indonesia. Dua dari tiga gol penyerang naturalisasi asal Montenegro itu berasal dari titik putih. Gol penalti terakhir Spasojevic dibukukan dalam Tsunami Cup 2017 ke gawang Mongolia, Senin (4/12) malam. Sebelumnya, pemain Bhayangkara FC itu mencetak gol dari titik 11 meter ketika menghadapi Guyana, Sabtu (25/11).

Satu gol lain bagi tim Garuda dilesakkan lewat open play ketika memastikan kemenangan atas Guyana.

Ilija Spasojevic menjadi eksekutor penalti utama di Timnas Indonesia.Ilija Spasojevic menambah gol di Timnas Indonesia dalam ajang Tsunami Cup 2017. (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)
Keputusan menjadikan Spasojevic sebagai eksekutor penalti utama Timnas Indonesia bertolak belakang dengan rekam jejaknya selama 2017.

Selama membela Bhayangkara FC, pemain 30 tahun itu tidak pernah mengambil penalti. Dari 12 gol yang dilesakkannya pada Liga 1 musim 2017, tidak ada yang berasal dari titik 12 pas. Pemain asing seperti Otavio Dutra, Guy Junior, dan Paulo Sergio bergantian menjadi algojo penalti tim berjuluk The Guardians.

Spasojevic juga tidak pernah mengambil penalti ketika berkostum Melaka United pada awal tahun 2017 hingga pertengahan tahun ini.

Kali terakhir Spasojevic mencetak gol penalti di Melaka United terjadi pada musim lalu. Lima dari total 30 golnya untuk Melaka dicetak lewat eksekusi penalti. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Anomali Penalti Ilija Spasojevic di Timnas Indonesia : http://ift.tt/2AxumBX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anomali Penalti Ilija Spasojevic di Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.