Search

Sandy Walsh Jadi Bek Tengah, Zulte Waregem Akhirnya Menang

Bowie Haryanto , CNN Indonesia | Jumat, 03/11/2017 12:01 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh, bermain sebagai bek tengah ketika Zulte Waregem mengalahkan Vitesse Arnhem pada pertandingan Grup K Liga Europa di Stadion GelreDome, Arnhem, Kamis (2/11) malam waktu setempat.

Walsh yang biasanya bermain sebagai bek kanan, dimainkan sebagai bek tengah oleh pelatih Francky Dury saat melawan Vitesse. Walsh bermain penuh dan diduetkan dengan Marvin Baudry di jantung pertahanan Zulte.

Dua gol kemenangan Zulte atas Vitesse tercipta melalui gol bunuh diri Fankaty Dabo menit ketiga dan Onur Kaya menit ke-70. Wasit Ievgenii Aranovskyi mengeluarkan dua kartu merah, satu untuk Kingsley Madu (Zulte) dan Alexander Buettner (Vitesse).
Kemenangan atas Vitesse membuat Zulte Waregem membuka peluang lolos ke babak 32 besar.Kemenangan atas Vitesse membuat Zulte Waregem membuka peluang lolos ke babak 32 besar. (REUTERS/Toussaint Kluiters)
Lini pertahanan Zulte benar-benar diuji pada pertandingan ini. Vitesse tercatat dua kali mengenai mistar gawang. Tuan rumah juga punya dua gol yang dianulir wasit Aranovskyi.

Kemenangan atas Vitesse merupakan kemenangan pertama Zulte di ajang Liga Europa musim ini. Kemenangan di Stadion GelreDome juga membuka peluang Zulte lolos ke babak 32 besar.

Zulte Waregem merayakan kemenangan atas Vitesse Arnhem.Zulte Waregem merayakan kemenangan atas Vitesse Arnhem. (REUTERS/Toussaint Kluiters)
Zulte saat ini berada di posisi ketiga dengan koleksi empat poin. Klub asal Belgia itu akan bersaing dengan klub Perancis, Nice, dalam perebutan posisi runner-up Grup K. Nice berada di posisi kedua dengan enam poin.

“Saya hanya bisa mengatakan kalau saya bangga kepada tim saya. Sekarang kami akan fokus mengembalikan kondisi untuk pertandingan Minggu,” ujar pelatih Zulte, Francky Dury, usai pertandingan.

Zulte selanjutnya akan menghadapi KV Ostende di Liga Belgia. Sementara di Liga Europa, Zulte akan menjalani laga krusial melawan Nice pada 23 November mendatang. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sandy Walsh Jadi Bek Tengah, Zulte Waregem Akhirnya Menang : http://ift.tt/2ztXmgb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandy Walsh Jadi Bek Tengah, Zulte Waregem Akhirnya Menang"

Post a Comment

Powered by Blogger.