Search

Ramos: Ronaldo Pasti Kecewa Bila Tak Cetak Gol

Putra Permata Tegar Idaman , CNN Indonesia | Senin, 06/11/2017 23:45 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos memahami situasi sulit yang tengah dialami oleh bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo. Ramos menyatakan Ronaldo pasti akan kecewa bila gagal mencetak gol dalam sebuah laga.

Real Madrid akhirnya kembali memetik kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Girona dan Tottenham Hotspur. Saat menjamu Las Palmas pada Minggu (5/11), Real Madrid sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 3-0.


Namun di balik kemenangan tersebut, Ronaldo kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor. Performa Ronaldo di awal musim ini terbilang buruk dan tak seperti musim-musim sebelumnya. Satu assist yang diberikan Ronaldo pada Isco untuk gol ketiga Real Madrid pun tak cukup membuat Ronaldo bahagia.

Kemandulan Ronaldo sontak membuat sejumlah kritik mulai bermunculan. Ramos coba mendinginkan suasana tersebut dengan mengatakan bahwa Ronaldo justru jadi pihak paling kecewa dengan situasi yang ada saat ini.

Cristiano Ronaldo kehilangan ketajaman di awal musim ini.Cristiano Ronaldo kehilangan ketajaman di awal musim ini. (Foto: Reuters/John Sibley)

“Cristiano Ronaldo pasti akan selalu pulang ke rumah dengan perasaan kecewa ketika gagal mencetak gol. Namun yang pasti, kehadiran Ronaldo selalu membuat perbedaan,” ujar Ramos seperti dikutip dari Marca.

Masalah Ronaldo yang puasa gol makin diperparah oleh kondisi Gareth Bale yang cedera dan Karim Benzema yang juga sedang tak bersinar. Hal itu membuat Real Madrid kini kehilangan mesin gol yang biasanya memberikan banyak gol untuk Los Blancos.


“Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema pasti akan kembali mencetak gol secepatnya. Kami tak khawatir bila mereka hanya mencetak sedikit gol karena kehadiran mereka di lapangan selalu memberikan perbedaan. Dan yang lebih penting dari itu adalah tim ini bisa menang,” tutur Ramos. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ramos: Ronaldo Pasti Kecewa Bila Tak Cetak Gol : http://ift.tt/2ybmUdx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramos: Ronaldo Pasti Kecewa Bila Tak Cetak Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.