Search

Luis Milla Pantau Pemain di Final Liga 1 U-19

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla disebut bakal hadir pada laga final Liga 1 U-19 2027 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Selasa (7/11). Kehadiran Milla itu diungkapkan Chief Operating Officer (COO) operator PT. Liga Indonesia Baru (LIB) Tigor Shalomboboy.

Laga final Liga 1 U-19 akan mempertemukan Persib Bandung U-19 dengan Persipura Jayapura U-19. Kedua tim bakal berjibaku untuk menjadi yang terbaik di kompetisi usia muda di Indonesia.


Tigor mengatakan, tujuan kehadiran Milla adalah untuk melihat pemain-pemain yang punya potensi untuk bergabung di Tim Nasional Indonesia ke depannya.

“Milla akan hadir untuk menyaksikan pertandingan final besok. Dia ingin melihat pemain-pemain yang layak dan akan direkomendasikan ke Indra (Sjafri) untuk tim di Piala Asia U-19,” kata Tigor melalui sambungan telepon, Senin (6/11).

Ini bukan kali pertama Milla ‘blusukan’ mencari pemain. Sebelumnya, Milla juga kerap hadir di beberapa pertandingan di Liga 1 2017. Tak hanya itu, Milla juga hadir di final Piala Soeratin U-15 dan U-17, Sabtu (28/10).

Kolaborasi antar pelatih timnas dalam memberikan rekomendasi pemain terbaik memang sudah berlangsung sejak awal tahun ini. Ketiganya, Luis Milla, Indra Sjafri dan Fakhri Husaini sering bertukar informasi terkait nama-nama pemain yang layak membela Timnas Indonesia.


Sebelumnya, Milla juga pernah meminta penggawa Timnas U-19 Egy Maulana Vikri mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22. Begitu juga kehadiran penggawa Timnas U-22, Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam di Timnas U-19. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Luis Milla Pantau Pemain di Final Liga 1 U-19 : http://ift.tt/2j4YJuN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Milla Pantau Pemain di Final Liga 1 U-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.