Search

Curhat Egy Maulana Tanggapi Cacian ke Timnas Indonesia U-19

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, kembali mencurahkan perasaannya melalui akun Instagram. Kali ini merupakan ekspresi kesedihan menanggapi caci-maki terhadap Garuda Nusantara yang kalah 1-4 dari Timnas Malaysia U-19 dalam Kualifikasi Piala Asia U-19.

Keempat gol Malaysia dicetak Muhammad Hadi Fayyadh (7', 53'), Muhammad Akhyar Abdul Rashid (34'), dan Shivan Pillay Asokan (47'). Sedangkan satu-satunya gol dari Indonesia dicatat Hanis Saghara (43').

"Memang kita semua kecewa melihat hasil ini, kalian mencaci maki kami semua atas kekecewaan kalian tapi kami semua juga manusia yang selalu punya salah dan tidak sempurna. Terima kasih doa dan dukungan kalian maaf sebesar besarnya belum bisa memberikan yang terbaik. Tidak ada yang bisa disalahkan karena kita semua team!!" tulis Egy dalam judul foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @egymaulana.

[Gambas:Instagram]

"Tapi inilah sepak bola. Kadang kita diatas, kadang kita di bawah. Syukuri apa yang telah diberikan Allah, mungkin Allah mempunyai rencana lain yang terbaik untuk kita semua," katanya menambahkan.

Sekarang, lanjut Egy, adalah saatnya bagi Timnas Indonesia U-19 mencari cara untuk bangkit dari semua yang telah terjadi. Egy menulis bahwa ia akan menjadikan pengalaman untuk terus belajar lebih baik kedepannya.

Egy Maulana Vikri tak mampu berbuat banyak saat Timnas Indonesia U-19 takluk 1-4 dari8 Malaysia. (Egy Maulana Vikri tak mampu berbuat banyak saat Timnas Indonesia U-19 takluk 1-4 dari8 Malaysia. (Foto: AFP PHOTO / KIM DOO-HO)
"Respek dan maaf saya dan team ke seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendoakan dan mendukung kami selalu. #semangatmenolakmenyerah," ucap Egy.

Kekalahan dari Malaysia membuat Timnas Indonesia U-19 dipastikan gagal menjadi runner-up Grup F.

Timnas Indonesia U-19 tetap di posisi tiga klasemen Grup F dengan enam poin, kalah head-to-head dari Korea Selatan. Sementara Malaysia untuk sementara naik ke puncak klasemen dengan sembilan poin. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Curhat Egy Maulana Tanggapi Cacian ke Timnas Indonesia U-19 : http://ift.tt/2yc4NEx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curhat Egy Maulana Tanggapi Cacian ke Timnas Indonesia U-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.