Search

Cedera, Harry Kane Absen Bela Timnas Inggris

Jun Mahares , CNN Indonesia | Selasa, 07/11/2017 07:25 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Cedera lutut menghambat Harry Kane untuk memperkuat timnas Inggris pada laga internasional di bulan November. Striker Tottenham Hotspur itu dipastikan absen pada laga uji coba melawan Jerman dan Brasil.

Selain kehilangan Kane, manajer timnas Inggris juga harus rela kehilangan bintang muda Spurs yang tengah naik daun, Harry Winks.

Kane dan Winks terpaksa batal memperkuat Inggris usai melawan Crystal Palace. Kane mengalami cedera lutut, sementara Winks harus absen karena cedera engkel.
Harry Kane mengalami cedera lutut usai membela Tottenham Hotspur melawan Crystal Palace.Harry Kane mengalami cedera lutut usai membela Tottenham Hotspur melawan Crystal Palace. (REUTERS/Andrew Couldridge)
Manajer Tottenham Mauricio Pochettino sengaja menarik keluar Kane di menit ke-77 ketika berhadapan dengan Palace. Keputusan ini terpaksa diambil untuk melindungi Kane dari risiko cedera lebih serius.

Manajer Inggris Gareth Southgate juga sudah lebih dulu kehilangan gelandang Spurs, Dele Alli, yang menderita cedera hamstring.

Harry Kane telah mengemas 13 gol dari 14 penampilan bersama Spurs di semua kompetisi.Harry Kane telah mengemas 13 gol dari 14 penampilan bersama Spurs di semua kompetisi. (REUTERS/Eddie Keogh)
Southgate pun memasukkan gelandang West Bromwich Albion Jake Livemore dan bek Everton Michael Kane untuk menggantikan Alli dan Winks. Sementara dua pemain pilar lainnya, Gary Cahill dan Jordan Henderson juga masih dalam pemantauan dalam beberapa hari ke depan. Keduanya mendapat cedera ringan usai membela klubnya masing-masing di Liga Inggris.

Southgate akan memimpin pasukan Inggris untuk menghadapi Jerman pada 10 November sebelum berjumpa dengan Brasil empat hari kemudian di Stadion Wembley. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cedera, Harry Kane Absen Bela Timnas Inggris : http://ift.tt/2zmrxmJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cedera, Harry Kane Absen Bela Timnas Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.