Search

Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan ketiga Timnas Indonesia U-19di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 melawan Korea Selatan di Stadion Paju, Sabtu (4/11), bisa disaksikan secara streaming.

Kickoff pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan akan dimulai pukul 13.00 WIB. Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming melalui situs resmi SCTV.

Timnas Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan atas Brunei Darussalam dan Timor Leste pada dua laga awal Grup F. Di kedua pertandingan itu Timnas Indonesia U-19 sama-sama meraih kemenangan 5-0.

Timnas Indonesia U-19 masih unggul tiga poin atas Korea Selatan.Timnas Indonesia U-19 masih unggul tiga poin atas Korea Selatan. (Dok. PSSI)
Sementara Korea Selatan baru melalui satu pertandingan di Grup F, yakni ketika mengalahkan Brunei 11-0. Kemenangan atas Indonesia akan membuat timnas Korea Selatan U-19 naik ke puncak klasemen.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memastikan para pemain Garuda Nusantara siap tampil menghadapi Korea Selatan. Indra mengatakan timnya sudah mempersiapkan strategi untuk mengalahkan Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-19 menang besar di dua laga awal Grup F.Timnas Indonesia U-19 menang besar di dua laga awal Grup F. (AFP PHOTO / KIM DOO-HO)
“Kami sudah siap tempur melawan Korea Selatan akan berjuang keras demi meraih hasil terbaik. Kami juga sudah lihat permainan mereka begitu juga tim Korea yang sudah melihat kami. Korea tim bagus, namun mereka juga ada kelemahan pastinya,” ujar Indra dalam rilis resmi PSSI.

Keyakinan meraih kemenangan juga diungkapkan pelatih timnas Korea Selatan U-19, Chung Jung-yong, yang mengaku sudah memantau permainan Timnas Indonesia U-19 sejak tampil di Piala AFF U-18 2017.

“Indonesia punya tim yang sudah tampil di turnamen bulan lalu. Kami sudah tahu formasi permainan mereka. Jika kami menghadapi pertandingan dengan penuh percaya diri, kami akan meraih hasil bagus,” ujar Jung-yong dikutip dari Hankooki.

Live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19(jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan : http://ift.tt/2zbpy4l

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.