Search

Ditekuk Spurs 1-3, Zidane Menampik Madrid Alami Krisis

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid mendapat pengalaman getir bertandang ke London di Liga Champions, Rabu (1/11) malam waktu setempat. Stadion Wembley jadi neraka bagi para penggawa Zinedine Zidane saat timnya dihancurkan Tottenham Hotspur 3-1.

Kemenangan Spurs tersebut berkat dua gol Dele Alli dan satu gol Christian Eriksen. Sedangkan satu-satunya gol Madrid dilesakkan Cristiano Ronaldo.

Kekalahan itu merupakan kali kedua Madrid setelah di La Liga Spanyol, mereka ditaklukkan tim promosi Girona 2-1. Menanggapi hasil buruk itu, Zidane masih percaya timnya tidak dalam krisis.

"Rasanya tidak seperti kami dikalahkan, mungkin kami kehilangan berpikir yang seharusnya kami miliki di depan gawang," terang Zidane dikutip dari Marca.

"Ketika Anda memiliki dua peluang, seharusnya menjadi dua gol. Hari ini kami tidak membuat sejumlah peluang dan kami tidak mencetak gol."

Real Madrid kalah 1-3 dari tim tuan rumah Tottenham Hotspur. (Real Madrid kalah 1-3 dari tim tuan rumah Tottenham Hotspur. (REUTERS/Dylan Martinez)
Kekalahan tersebut membuat Madrid belum bisa memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Sebaliknya, tim arahan Mauricio Pochettino sudah memastikan langkah mereka ke fase tersebut.
"Kami yakin kami akan membalikkan keadaan. Kami kalah hari ini tapi musim masih sangat panjang."

"Kami ucapkan kepada para pemain lawan dan kami akan evaluasi pertandingan. Kami benar-benar kecewa," ucap Zidane.

Real Madrid mengalami dua kekalahan beruntun, takluk 1-2 dari Girona dan dihajar 1-3 oleh Spurs. (Real Madrid mengalami dua kekalahan beruntun, takluk 1-2 dari Girona dan dihajar 1-3 oleh Spurs. (Reuters/Paul Childs)
Mantan gelandang Timnas Perancis itu mengakui permainan bagus Spurs mengalahkan skuatnya. The Lilywhites dianggapnya memiliki permainan solid pada laga itu. "Mungkin juga kami tidak tampil pada level biasanya dan hal seperti ini bisa saja terjadi," terang Zidane. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ditekuk Spurs 1-3, Zidane Menampik Madrid Alami Krisis : http://ift.tt/2zpszkB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditekuk Spurs 1-3, Zidane Menampik Madrid Alami Krisis"

Post a Comment

Powered by Blogger.