Search

Cristiano Ronaldo: Real Madrid Tak Selalu Bermain Bagus

Ahmad Bachrain , CNN Indonesia | Kamis, 02/11/2017 08:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak mampu berbuat banyak saat timnya kalah 1-3 dar Tottenham Hotspur di Liga Champions. Satu-satunya gol yang ia cetak di Stadion Wembley, Rabu (1/11) malam waktu setempat seolah tak berarti membantu timnya.

Ronaldo pun mengaku amat kecewa dengan kekalahan besar yang dialami timnya di Grup H. Kekalahan tersebut membuat kans Madrid tertunda ke babak 16 besar.

"Sangat buruk karena kami yang terbiasa menang kini kalah. Ini merupakan hasil yang buruk, tapi kami akan memperbaikinya dan saya yakin itu," ujar Ronaldo dalam wawancara kepada Marca.

"Ini baru permulaan dan kami masih memiliki banyak waktu untuk membenahi [segala kekurangan] dan saya yakin kami bisa memperbaikinya," terang Ronaldo.
Satu gol Cristiano Ronaldo tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan 1-3 oleh Tottenham Hotspur. (Satu gol Cristiano Ronaldo tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan 1-3 oleh Tottenham Hotspur. (REUTERS/Dylan Martinez)
Ronaldo mencetak satu-satunya gol hiburan bagi Madrid pada menit ke-80 usai timnya tertinggal 0-3 dari tim arahan Mauricio Pochettino. "Tak ada yang bisa kami lakukan, ini hari yang buruk. Kami tak selalu bermain bagus. Kami harus berubah dan saya mengakui kami bermain tak seperti yang kami inginkan."

Ronaldo sendiri menilai kekalahan 1-3 bukan merupakan bencana besar bagi Los Blancos. Ia menegaskan timnya tetap harus percaya diri.

Para pemain Real Madrid tertunduk lesu saat timnya ditekuk Spurs 1-3. (Para pemain Real Madrid tertunduk lesu saat timnya ditekuk Spurs 1-3. (REUTERS/Dylan Martinez)
Kekalahan 1-3 dari Spurs menambah catatan buruk bagi Madrid. Pada laga sebelumnya di La Liga Spanyol, El Real kalah 1-2.

Pemain berjulukan CR7 itu menegaskan, Madrid tidak dalam krisis menyusul dua kekalahan beruntun tersebut.

"Saya tidak mengerti apa artinya itu. Orang-orang terlalu cepat melupakan hal-hal bagus. Tak pernah ada krisis. Kami bisa kalah tiga atau empat laga, tapi kami tidak tengah mengalami krisis," ucap Ronaldo. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cristiano Ronaldo: Real Madrid Tak Selalu Bermain Bagus : http://ift.tt/2z6hqVh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cristiano Ronaldo: Real Madrid Tak Selalu Bermain Bagus"

Post a Comment

Powered by Blogger.