Search

Tottenham Percaya Diri Kalahkan MU Tanpa Harry Kane

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Sabtu, 28/10/2017 12:28 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Tottenham Hotspur akan bertamu ke Stadion Old Trafford markas Manchester United, Sabtu (28/10), tanpa sang bomber andalan, Harry Kane. Ujung tombak The Lilywhites harus menepi lantaran mengalami cedera hamstring. Tanpa Kane, yang sudah mencetak delapan gol di Liga Primer Inggris musim ini,  manajer Tottenham Mauricio Pochettino tidak kehilangan rasa percaya diri untuk memenangkan pertandingan sekaligus mengudeta MU yang kini berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Manajer asal Argentina itu tidak mempermasalahkan absennya Kane karena melihat semua anak asuhnya bisa diandalkan dan tidak ada ketergantungan pada satu pemain.

Harry Kane mengalami cedera hamstring dalam pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool, Minggu (22/10).Harry Kane mengalami cedera hamstring dalam pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool, Minggu (22/10). (Reuters/Matthew Childs)
"Tentu saja kami bisa menang tanpa Harry. Saya selalu percaya kami bisa menang melawan tim-tim lain tanpa satu atau beberapa pemain," ujar Pochettino seperti dikutip The Guardian.

"Rencananya dalam pertandingan kami akan mengontrol penguasaan bola," tegas Pochettino mengenai gaya bermain Tottenham saat bertandang ke kandang MU.

Spurs yang tidak terkalahkan dalam 11 laga mendapat kejutan pahit ketika tersingkir di Piala Liga Inggris. Keunggulan 2-0 atas West Ham United hanya bertahan hingga babak pertama. Hasil akhir West Ham berbalik memimpin 3-2.

Setelah menghadapi MU, Hugo Lloris dan kawan-kawan akan menjalani laga berat lainnya menghadapi Real Madrid di matchday keempat Liga Champions. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tottenham Percaya Diri Kalahkan MU Tanpa Harry Kane : http://ift.tt/2ySo0fq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tottenham Percaya Diri Kalahkan MU Tanpa Harry Kane"

Post a Comment

Powered by Blogger.