Search

Timnas Indonesia U-19 Tak Gentar Bertanding di Suhu Dingin

Jakarta, CNN Indonesia -- Satu hari menjelang pertandingan pertama kualifikasi Piala Asia U-19 2018, skuat Garuda Nusantara berada dalam kondisi siap tampil.

Pelatih Indra Sjafri menilai anak asuhnya yang melakukan aklimatisasi cuaca di Korea Selatan sejak Minggu (29/10) sudah siap menghadapi laga kualifikasi menghadapi empat rival di Grup F.

"Pemain dalam kondisi baik dan siap menghadapi semua lawan di kualifikasi Piala Asia U-19. Kami tetap harus fokus dan konsentrasi," kata Indra Sjafri seperti dikutip dari rilis resmi PSSI.

Para pemain juga mengakui kesiapan bertanding, meski menghadapi kendala cuaca yang cukup dingin mencapai suhu 11 derajat.

Rifad Marasabessy siap tampil pada kualifikasi Piala Asia U-19 2018 meski harus menghadapi dinginnya suhu di Korea Selatan.Rifad Marasabessy siap tampil pada kualifikasi Piala Asia U-19 2018 meski harus menghadapi dinginnya suhu di Korea Selatan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Kami diberi materi latihan taktik serta adaptasi cuaca. Suhu di sini lebih dingin dibanding saat di Prancis [Turnamen Toulon] beberapa bulan lalu," jelas full back kanan Timnas U-19, Rifad Marasabessy.

"Tapi ini tak bisa dijadikan alasan. Kita tetap akan berjuang dan siap tempur pada setiap laga," sambungnya.

Rifad dan kawan-kawan akan bertemu dengan Brunei Darussalam di pertandingan pertama, Selasa (31/10) pada pukul 13.00 WIB.

Timnas Indonesia U-19 pernah menang besar atas Brunei Darussalam ketika berlaga di Piala AFF U-18 September lalu.Timnas Indonesia U-19 pernah menang besar atas Brunei Darussalam ketika berlaga di Piala AFF U-18 September lalu. (Dok. PSSI)
Brunei bukan lawan asing bagi anak asuh Indra Sjafri. Pada pertemuan terakhir yang berlangsung 13 September 2017, skuat Merah Putih menang 8-0 di ajang Piala AFF U-18 sekaligus memastikan tiket ke babak semifinal.

Setelah menghadapi Brunei, kesebelasan belia itu akan menghadapi Timor Leste, Korea Selatan, dan Malaysia.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas Indonesia U-19 Tak Gentar Bertanding di Suhu Dingin : http://ift.tt/2lx5iY3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-19 Tak Gentar Bertanding di Suhu Dingin"

Post a Comment

Powered by Blogger.