Search

Mayweather Jr dan McGregor Tak Pernah Satu Pesawat

Floyd Mayweather Jr. membantah rumor yang menyatakan bahwa dirinya dan Conor McGregor berada dalam pesawat yang sama saat menjalani rangkaian tur konferensi pers.

Mayweather Jr. dan McGregor menjalani tur konferensi pers yang padat beberapa pekan lalu. Sempat beredar kabar bahwa panasnya hubungan mereka di panggung berbanding terbalik dengan kondisi di luar.


Mayweather Jr. dan McGregor disebut rela pergi bersama dalam sebuah pesawat pribadi untuk menghadiri rangkaian tur tersebut.

"Rumor yang ada sungguh gila bahwa mereka mengatakan bahwa kami berada dalam pesawat yang sama. Tidak, kami tak pernah terbang dengan pesawat yang sama," tutur Mayweather Jr. seperti dikutip dari Boxingscene.

Floyd Mayweather Jr. menyatakan bahwa ia tak pernah satu pesawat dengan Conor McGregor.Floyd Mayweather Jr. menyatakan bahwa ia tak pernah satu pesawat dengan Conor McGregor. (Foto: REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus)
Mayweather Jr. tahu alasan pasti mengapa dirinya dan McGregor diduga selalu mengadakan perjalanan dengan pesawat yang sama.

"Saya dan dia sama-sama menggunakan pesawat sewaan dari perusahaan yang sama."

"Jadi saya duga, ketika mereka melihat McGregor mendarat, mereka melihat nama yang sama di badan pesawat, begitu juga ketika saya mendarat. Hal itu yang membuat munculnya dugaan bahwa kami berada di pesawat yang sama," kata Mayweather Jr.


Duel Mayweather Jr. lawan McGregor pada awalnya dianggap tidak mungkin terwujud. Pasalnya Mayweather Jr. sudah pensiun dan McGregor adalah petarung UFC.

Namun lewat iming-iming bayaran besar, Mayweather Jr. akhirnya sepakat kembali ke ring tinju dan McGregor bersedia bertarung di bawah aturan tinju. </span> (ptr/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mayweather Jr dan McGregor Tak Pernah Satu Pesawat : http://ift.tt/2uNqkRt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mayweather Jr dan McGregor Tak Pernah Satu Pesawat"

Post a Comment

Powered by Blogger.