Search

Pulih dari Cedera, N'Douassel Siap Kembali ke Persib

T. Nugraha Pratama , CNN Indonesia | Jumat, 06/10/2017 23:34 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang pertandingan menghadapi Barito Putera, Persib Bandung mendapat kabar gembira. Kondisi penyerang utamanya, Ezechiel N'Douassel semakin membaik.

Penyerang asal Chad itu sebelumnya terkonfirmasi mengalami cedera pergelangan kaki, setelah tampil di laga melawan Persiba Balikpapan di Stadion Bantakan, Balikpapan, akhir pekan lalu.

Terlihat dari sesi latihan yang dijalani Maung Bandung pada Rabu (4/10), penyerang berusia 29 tahun itu melakukan latihan terpisah. Namun, saat ini kondisinya sudah berangsur pulih.

Kemungkinan N'Douassel bisa dimainkan saat Persib menghadapi tim Laskar Antasari di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/10) mendatang.
Ezechiel N'Douassel sudah bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Persib Bandung. (Ezechiel N'Douassel sudah bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Persib Bandung. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)
"Kondisinya sudah semakin bagus, dia sudah latihan bersama tim. Semoga kondisinya membaik di pertandingan nanti," kata Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan di mes Persib, Kota Bandung, Jumat (6/10). Meski kemungkinan besarnya N'Douassel bisa tampil dalam pertandingan melawan Barito Putera, Maung Bandung tetap dalam sinyal bahaya menyusul dua penggawa mereka, Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto, tidak bisa tampil karena akumulasi kartu.

Achmad Jufriyanto dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Febri absen lantaran kartu merah yang didapatkannya di laga melawan Persiba.

Sejak bergabung bersama Persib pada tengah musim lalu, Ezechiel N'Douassel sudah mencetak empat gol di Liga 1. (Sejak bergabung bersama Persib pada tengah musim lalu, Ezechiel N'Douassel sudah mencetak empat gol di Liga 1. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)
Meski harus kehilangan dua pemain tersebut, Herrie mengaku tetap optimistis bahwa Maung Bandung bisa meraih poin maksimal dalam pertandingan tersebut.

Herrie menerangkan tim pelatih sudah menyiapkan skenario pemain yang bisa menggantikan posisi kedua pemain tersebut sejak jauh-jauh hari.


"Kami tetap otimistis dalam pertandingan nanti bisa meraih kemenangan. Meski tanpa Jupe dan Febri, kami tetap yakin karena kami sudah mengantisipasinya sejah jauh-jauh hari," terangnya. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pulih dari Cedera, N'Douassel Siap Kembali ke Persib : http://ift.tt/2ktKKyP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pulih dari Cedera, N'Douassel Siap Kembali ke Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.