Search

Piala Liga Inggris: Tottenham Hotspur Merana, Chelsea Melaju

Jakarta, CNN Indonesia -- Tottenham Hotspur gagal melangkah ke babak delapan besar Piala Liga Inggris setelah mengalami kekalahan dramatis dari West Ham United, Rabu (24/10).

The Lilywhites yang sudah unggul 2-0 di babak pertama tidak mampu mempertahankan keunggulan. Gawang Michel Vorm dibobol tiga kali pada babak kedua.

Spurs sudah membukukan keunggulan ketika pertandingan memasuki menit keenam. Umpan Heung-Min Son diselesaikan Moussa Sissoko.

Son yang menjalani laga ke-100 bersama Spurs kembali menjadi pengumpan jitu. Menit ke-37 operannya kepada Dele Alli berbuah gol.

Moussa Sissoko membawa Tottenham Hotspur unggul atas West Ham United pada menit keenam.Moussa Sissoko membawa Tottenham Hotspur unggul atas West Ham United pada menit keenam. (REUTERS/Eddie Keogh)
Andre Ayew mengganggu sorak sorai pendukung tuan rumah di Stadion Wembley lewat sepasang golnya di menit ke-55 dan ke-60. Gol pertamanya memanfaatkan ketidakmampuan Vorm menangkap bola dengan sempurna, sedangkan gol keduanya datang dari umpan Manuel Lanzini.

Menit ke-70 sundulan Angelo Ogbonna membuat The Hammers membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Andre Ayew mencetak dua gol yang menyentak pendukung tuan rumah di Stadion Wembley.Andre Ayew mencetak dua gol yang menyentak pendukung tuan rumah di Stadion Wembley. (REUTERS/Eddie Keogh)
Hingga akhir laga skor tidak berubah dan memastikan West Ham melaju ke babak delapan besar Piala Liga Inggris.

Tiket lain ke babak perempat final diraih Chelsea yang menang 2-1 atas Everton saat berlaga di Stamford Bridge, Rabu (25/10).

Antonio Ruediger membawa Chelsea memimpin 1-0 pada menit ke-26. Umpan Charly Musonda tidak disia-siakan bek asal Jerman tersebut.

Antonio Ruediger menjadi salah satu pencetak gol penentu kemenangan Chelsea atas Everton.Antonio Ruediger menjadi salah satu pencetak gol penentu kemenangan Chelsea atas Everton. (REUTERS/Dylan Martinez)
Skor tidak berubah hingga menjelang laga bubar. Di pengujung pertandingan Willian menambah gol Chelsea. Skor 2-0 hanya sekejap karean Cominic Calvert-Lewin langsung membalasnya.

Keunggulan 2-1 hingga wasit meniup peluit akhir cukup membawa Chelsea melaju ke perempat final Piala Liga yang pengundian pertandingannya akan dilaksanakan hari Kamis (26/10) waktu setempat.

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Piala Liga Inggris: Tottenham Hotspur Merana, Chelsea Melaju : http://ift.tt/2i5ald0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala Liga Inggris: Tottenham Hotspur Merana, Chelsea Melaju"

Post a Comment

Powered by Blogger.