Search

AC Milan Sudahi Puasa Kemenangan dengan Pesta Gol

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Kamis, 26/10/2017 04:20 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- AC Milan menyudahi puasa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Bertamu ke markas Chievo di pekan ke-10 Serie A, Rabu (25/10), Rossonerri menang besar 4-1.

Gol pertama Milan dicetak Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre atau Suso pada menit ke-36 lewat tendangan terukur dari luar kotak penalti.

Suso kembali ikut andil dalam gol kedua yag tercipta tiga menit jelang waktu normal babak pertama usai. Kali ini bola yang dilepaskannya coba dihalau oleh pemain bertahan Chievo Bostjan Cesar, namun bola justru masuk ke gawang sendiri.

Serangan balik Milan di menit ke-55 menghasilkan gol ketiga yang dicetak oleh Hakan Calhanoglu setelah menerima umpan dari Franck Kessie.

Suso mencetak gol dan assist.Suso menjadi bintang dalam laga antara AC Milan dan Chievo dengan mencetak gol dan assist. (REUTERS/Alberto Lingria)
Chievo sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 pada menit ke-61 melalui Valter Birsa yang memanfaatkan kesalahan umpan Kessie.

Il Diavolo Rosso cepat bangkit. Berselang tiga menit dari gol Birsa, Nikola Kalinic membawa Milan unggul 4-1 setelah menerima umpan Suso.

Tambahan tiga poin mengangkat posisi Milan ke peringkat kedelapan dengan 16 poin hasil lima kali menang, satu kali imbang dan empat kali kalah.

Kemenangan juga mengamankan pelatih Vincenzo Montella di kursi pelatih Milan. Sebelumnya Montella kerap diisukan akan diganti jika Milan gagal meraih kemenangan. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya AC Milan Sudahi Puasa Kemenangan dengan Pesta Gol : http://ift.tt/2gJ41v2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan Sudahi Puasa Kemenangan dengan Pesta Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.