Search

Kalahkan Genoa, Napoli Geser Inter Milan dari Puncak Klasemen

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Kamis, 26/10/2017 03:41 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Napoli memainkan partai ke-10 di Serie A Italia menghadapi Genoa, Rabu (25/10), atau sehari setelah digusur Inter Milan dari puncak klasemen.

Pertahanan Napoli mendapat kejutan ketika pertandingan baru memasuki menit keempat. Adel Taarabt berhasil melepaskan diri dari jebakan offside ketika menerima umpan Andrey Galabinov. Taarabt sukses membuat Genoa unggul setelah bola yang diarahkan ke tiang jauh tidak mampu dihalau Pepe Reina.

Napoli baru bisa menyamakan kedudukan sepuluh menit berselang. Pemain tersubur Il Partenopei musim ini, Dries Mertens, menceploskan bola ke gawnag Genoa lewat eksekusi tendangan bebas dari luar kotak penalti yang akurat.

Nyaman menguasai jalannya pertandingan, kesebelasan asal Italia selatan itu berbalik unggul ketika pertandingan berjalan setengah jam.

Dries Mertens menyumbang dua gol dalam kemenangan Napoli atas Genoa.Dries Mertens menyumbang dua gol dalam kemenangan Napoli atas Genoa. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Umpan terobosan Amadou Diawara dimanfaatkan dengan baik oleh Mertens. Dua gol di laga ini membuat total gol Mertens di Serie A berjumlah sembilan.

Babak kedua berjalan 15 menit Napoli kembali mencetak gol. Bunuh diri Ervin Zukanovic membuat angka di papan skor menjadi 3-1.

Menit ke-76 Armando Izzo menyelesaikan sebuah kemelut di pertahanan Napoli. Gol Izzo mengubah kedudukan menjadi 3-2 masih untuk Napoli.

Meraih tiga poin di laga ini, Napoli kembali menghuni peringkat teratas di klasemen. Anak asuh Maurizio Sarri meraih delapan kemenangan dan dua kali seri yang bernilai 28 poin, unggul dua poin dari Inter Milan. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kalahkan Genoa, Napoli Geser Inter Milan dari Puncak Klasemen : http://ift.tt/2y3WCxP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Genoa, Napoli Geser Inter Milan dari Puncak Klasemen"

Post a Comment

Powered by Blogger.