Search

Dovizioso Pantang Menyerah Jegal Langkah Marquez

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Kamis, 26/10/2017 02:45 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Andrea Dovizioso kini tertinggal 33 poin di belakang Marc Marquez dan hampir kehilangan peluang menjadi juara dunia. Balapan GP Malaysia akan menjadi penentuan baginya.

Dovi masih optimistis meraih gelar musim ini. Keterpurukannya di GP Australia pada akhir pekan lalu tidak membuat pebalap tim Ducati itu menyerah.

Kepercayaan diri Dovi menjelang balapan di Sirkuit Sepang cukup tinggi karena musim lalu berhasil menjadi yang tercepat.

“Sayang saya kehilangan banyak poin di Phillip Island dan memengaruhi peluang saya meraih gelar. Tapi saya selalu berpikir positif dan kami berada di Malaysia dengan sirkuit yang menantang, cuaca panas, tahun lalu saya menang di sini dan semua bisa terjadi,” ujar pebalap yang kini mengumpulkan 236 poin.

Andrea Dovizioso harus finis terdepan di GP Malaysia untuk pertahankan peluang juara dunia tahun ini.Andrea Dovizioso harus finis terdepan di GP Malaysia untuk pertahankan peluang juara dunia tahun ini. (AFP PHOTO / TOSHIFUMI KITAMURA)
“Marquez begitu cepat dalam dua balapan terakhir, itu menjadi masalah tersendiri, tetapi di saat seperti ini kami harus mencoba dan berupaya meraih hasil terbaik dan kami akan melakukan itu semua,” sambungnya dikuti dair Crash.net.

Untuk mempertahankan peluang meraih gelar juara dunia MotoGP pertama dalam kariernya, Dovizioso harus finis terdepan dalam balapan di Sirkuit Sepang.

Seandainya mantan pebalap tim Repsol Honda itu gagal menempati peringkat pertama dan Marquez menjadi runner-up pada GP Malaysia maka gelar juara dunia tahun ini sudah dipastikan jatuh kepada Marquez meski masih ada satu seri tersisa di Valencia. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dovizioso Pantang Menyerah Jegal Langkah Marquez : http://ift.tt/2zPexWB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dovizioso Pantang Menyerah Jegal Langkah Marquez"

Post a Comment

Powered by Blogger.