Search

Bali United Mulai Renovasi Stadion I Wayan Dipta Tahun Depan

Titi Fajriyah , CNN Indonesia | Kamis, 26/10/2017 02:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bali United terus berbenah menyongsong asa tampil di tampil di Piala AFC musim depan. Manajemen Serdadu Tridatu berencana merenovasi Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, untuk memuluskan lisensi klub AFC.

Pemilik Bali United Pieter Tanuri mengatakan, proses tender dan desain anyar stadion sudah rampung.

"Lapangan tahun depan pokoknya sudah beda. Tender sudah jalan, desain sudah ada. Tinggal tunggu sebentar lagi," kata Pieter yang dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (25/10).
Bali United berhak tampil di kompetisi AFC jika mampu finis di posisi tiga besar.Bali United berhak tampil di kompetisi AFC jika mampu finis di posisi tiga besar. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Pieter menjelaskan, renovasi stadion menjadi modal wajib untuk memenuhi salah satu syarat lisensi klub profesional sesuai standar AFC. "Harus direnovasi untuk memenuhi syarat AFC," ujarnya.

Selain itu, renovasi stadion juga diharapkan bisa memberi kenyamanan bagi para Semeton Dewata yang datang langsung mendukung Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

Tidak hanya stadion, fasilitas pendukung lain bagi para pemain juga bakal diperbaiki manajemen.

Bali United menjadi salah satu tim favorit juara Liga 1 musim ini. Mereka bersaing ketat dengan Bhayangkara FC dan PSM Makassar.Bali United menjadi salah satu tim favorit juara Liga 1 musim ini. Mereka bersaing ketat dengan Bhayangkara FC dan PSM Makassar. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Bahkan, manajemen sudah memberikan alat pendeteksi gerakan layaknya GPS (Global Positioning System) di baju pemain guna mengetahui kondisi fisik pemain secara lebih akurat. Saat ini, Bali United menempati peringkat tiga klasemen sementara di Liga 1 lewat raihan 59 poin dengan tiga laga tersisa.

Tak hanya menyimpan asa juara, skuat asuhan Widodo C Putro itu berpeluang tampil di kompetisi AFC jika minimal finis di posisi tiga besar Liga 1. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bali United Mulai Renovasi Stadion I Wayan Dipta Tahun Depan : http://ift.tt/2yLOAXG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Mulai Renovasi Stadion I Wayan Dipta Tahun Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.