Search

Neymar Dapat Perlakuan Khusus di PSG

Jakarta, CNN Indonesia -- Neymar datang ke Paris Saint-Germain dengan status sebagai pemain termahal di dunia. Klub pemilik enam gelar Ligue 1 itu mengeluarkan uang £198 juta atau setara Rp3,4 triliun. Menurut harian asal Perancis, setelah berada di klub berjuluk Les Rouge-et-Bleu, Neymar mendapat perlakuan spesial. Pemain yang meraih medali emas Olimpiade 2016 itu memiliki dua orang fisioterapis, Rafael Martini dan Ricardo Rosa.

Kedua fisioterapis itu khusus menangani Neymar selain doktor tim dan tim medis klub. Keberadaan fisioterapis khusus di PSG sebelumnya hanya dimiliki Zlatan Ibrahimovic, namun ketika itu Dario Fort yang dibawa oleh Ibra juga memberi pelayanan pada pemain PSG lainnya.

Neymar disebut mendapat perlakuan khusus selama di Paris Saint-Germain.Neymar disebut mendapat perlakuan khusus selama di Paris Saint-Germain. (REUTERS/Christian Hartmann)
Perlakuan khusus lain berlaku ketika menjalani latihan. Pemain-pemain PSG tidak boleh melakukan tekel keras kepada pemain yang pernah menjadi pencetak gol terbaik FIFA tahun 2011 itu.

Sesaat sebelum pindah ke PSG, Neymar sempat dikabarkan terlibat pertengkaran dengan Nelson Semedo yang melanggarnya di sesi latihan tim Barcelona.

Le Parisien juga menyebut Neymar menjadi satu-satunya pemain yang mendapat izin menggunakan tas dari sponsor pribadinya ketika melakoni pertandingan menghadapi Olympique Marseille, sementara anggota klub PSG lainnya diwajibkan menggunakan tas biru gelap yang sudah ditentukan klub.

Neymar pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer tertinggi di dunia.Neymar pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer tertinggi di dunia. (REUTERS/Benoit Tessier)
Pemain yang mendapat gemblengan di akademi sepak bola klub Santos sebelumnya telah mendapat sorotan besar ketika berseteru dengan Edinson Cavani ketika berebut menjadi eksekutor bola mati.

Kartu merah di pertandingan melawan Marseille juga kembali membuat perhatian mengarah pada sang megabintang.

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar Dapat Perlakuan Khusus di PSG : http://ift.tt/2gEaq7o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Dapat Perlakuan Khusus di PSG"

Post a Comment

Powered by Blogger.